Viral, Tiga Bocah Hilang Misterius di Langkat

Sebanyak tiga bocah yang tinggal di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Langkat, Sumatera Utara.
Ilustrasi

Langkat - Sebanyak tiga bocah yang tinggal di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Langkat, Sumatera Utara, dinyatakan hilang secara misterius sejak Minggu, 18 Oktober 2020.

Kapolsek Salapian Inspektur Satu Sutrisno mengatakan tiga bocah yang hilang diketahui adalah seorang bocah perempuan AZ berumur 7 tahun, YTH berumur 8 tahun, dan NAR berumur 7 tahun.

"Hingga saat ini, mereka belum juga ditemukan," kata Sutrisno, Rabu, 21 Oktober 2020.

Kapolsek menyebutkan, sebelum dinyatakan hilang ada beberapa saksi yang melihat ke tiga bocah itu sedang melihat alat berat jenis ekskavator sedang bekerja mencuci parit batas di areal perkebunan kelapa sawit LNK Kebun Tanjung Keliling.

Sejauh ini, kita masih melakukan pencarian bersama keluarga dan masyarakat

"Usai selesai bekerja dan pindah tempat, saksi masih melihat korban bermain perosotan di bekas timbunan tanah," serunya.

Selain itu, tambah dia, seorang saksi bernama Epi melihat mereka bermain di dekat Pos Palang Kembar areal perkebunan LNK.

Anak Hilang di LangkatDaftar informasi orang hilang yang dikeluarkan polisi. (Foto : Tagar/IST)

"Sejauh ini, kita masih melakukan pencarian bersama keluarga dan masyarakat," ungkapnya.

Selain mencari di areal perkebunan, polisi juga mengeluarkan informasi orang hilang atas nama AZ bocah perempuan yang lahir pada 7 Februari 2013 dengan ciri - ciri berkulit sawo matang, tinggi 120 sentimeter, berat 20 kilogram, rambut lurus sebahu, bentuk wajah oval, dan memiliki bekas luka di pelipis kanan.

Kemudian YTH lahir pada 29 Januari 2012 memiliki ciri - ciri tinggi 120 sentimeter, berat 20 kilogram, kulit sawo matang, rambut lurus dan bentuk wajah oval serta pakai baju warna biru lengan panjang saat meninggalkan rumah.

Sementara NAR lahir pada 13 Maret 2013 memiliki ciri - ciri tinggi badan 120 sentimeter dan berat 20 kilogram, warna kulit putih, rambut ikal dan bentuk wajah bulat serta ada bekas luka (sobek) di bibir atas sebelah kiri. []

Berita terkait
Bunuh Istri, Pria di Langkat Dituntut Penjara Seumur Hidup
Terdakwa pembunuhan istri, Ramona Sembiring dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh JPU di Pengadilan Negeri Binjai, Sumatera Utara.
Curi Motor Anggota TNI di Langkat, Warga Binjai Diamuk Massa
Seorang pria asal Kota Binjai babak belur dihajar warga setelah ketahuan mencuri sepeda motor milik TNI di Langkat.
50 Personel TNI Gerebek Pusat Hiburan Malam di Langkat
50 anggota TNI dari Denpom menggerebek lokasi hiburan malam di Kabupaten Langkat. 16 orang diamankan termasuk seorang anggota TNI.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.