Tepis ke PSMS Medan, Abdul Rahman Kembali Latihan di PSM

Pemain belakang Abdul Rahman kembali menjalani latihan bersama di PSM Makassar. Ini sekaligus menepis rumor bila dia akan bergabung dengan PSMS.
Pemain belakang Abdul Rahman kembali menjalani latihan bersama di PSM Makassar, Jumat, 25 September 2020. Ini sekaligus menepis rumor bila dia akan bergabung dengan PSMS Medan. (Foto: PSM Makassar)

Makassar - Pemain belakang Abdul Rahman kembali menjalani latihan bersama di PSM Makassar sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2020. Kehadiran Abdul Rahman menepis rumor bila dirinya akan bergabung dengan klub Liga 2, PSMS Medan.

Abdul Rahman sempat dikabarkan meninggalkan PSM untuk bergabung dengan PSMS. Bahkan eks tim nasional U-23 ini sudah termasuk dalam daftar yang akan meninggalkan Makassar.

Namun isu yang beredar itu langsung terbantahkan saat dia menjalani latihan perdana. Palang pintu andalan tim Juku Eja ini bergabung dengan tim setelah pemeriksaan swab sepulang dari Medan.

Abdul Rahman sudah bergabung dan mengikuti latihan pada Jumat pagi 

Media Officer PSM Sulaiman Abdul Karim mengatakan Abdul Rahman telah berada di Makassar. Pemain bernomor punggung 28 ini juga telah mengikuti latihan.

"Abdul Rahman sudah bergabung dan mengikuti latihan pada Jumat pagi," kata Sulaiman, Jumat 25 September 2020.

Pemain yang menjadi benteng terakhir di lini belakang Pasukan Ramang ini, kata Sule, sudah menjalani swab sebelum tiba di Makassar. Ini yang memungkinkan dia langsung bergabung dengan pemain lain.

"Dia sudah melakukan tes swab di Medan sebelum ke Makassar," ujar dia.

Baca juga: 

Latihan Perdana PSM Tertutup untuk Umum

Sembilan Pemain Akademi PSM di Mamuju Promosi ke Tim Senior

Sementara, 3 pemain PSM, kiper Miswar Saputra, Firza Andika dan Ahmad Agung telah tiba di Makassar. Mereka langsung melakukan pemeriksaan swab sebagai langkah regulasi wajib dilaksanakan setiap pemain.

"Ada 3 pemain, Mizwar, Firza dan Agung, yang baru tiba dan kemudian menjalani tes swab. Jadi mereka belum bisa bergabung untuk latihan karena masih menunggu hasilnya," kata Sule. []

Berita terkait
Ditinggal Sejumlah Pemain, Ini Target PSM Makassar di Liga 1
PSM Makassar ditinggalkan beberapa pemain menjelang digulirkannya Liga 1 karena dipinjamkan ke klub lain. Namun PSM optimistis mampu bersaing.
Latihan PSM Makassar, Tepis Keraguan Suporter Hadapi Liga 1
PSM Makassar menggelar latihan perdana meski pemain tak komplet. Setidaknya ini menepis keraguan suporter mengenai kesiapan tim menghadapi Liga 1.
PSM Makassar Mulai Latihan Sebelum Pindah ke Yogyakarta
PSM Makassar akhirnya memulai latihan setelah libur selama beberapa bulan. Tim akan latihan selama satu pekan sebelum pindah ke Yogyakarta.
0
Menperin: Industri Kosmetik dan Produk Wellness Perlu Beradaptasi
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan,Untuk terus bertahan, industri kosmetik dan produk wellness perlu terus beradaptasi.