Tak Ada Kabar, Mahasiswi Asal Mamuju Dicari Keluarganya

Lima hari tak ada kabar, Wilda Wati, mahasiswi asal Mamuju, dicari keluarganya. Terakhir diketahui di indekos pada Rabu, 4 November 2020.
Wilda Wati, 20 tahun, mahasiswi asal Bonehau, Kabupaten Mamuju, Sulbar, hilang sejak Rabu, 4 November 2020. Ia dicari keluarga. (Foto: Tagar/Eka Musriang)

Mamuju - Seorang perempuan muda asal Bonehau, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Wilda Wati, 20 tahun, dicari keluarganya. Mahasiswi salah satu universitas di Mamuju ini keberadaannya tak terlacak setelah hampir lima hari tidak ada kabar .

"Dia menghilang sejak Rabu, 4 November 2020 kemarin," kata paman Wilda Wati, Rusliadi kepada Tagar, Minggu, 8 November 2020.

Rusliadi mengungkapkan hingga kini keponakannya itu belum dapat dihubungi karena nomor kontak handphone juga tidak ada yang aktif. "Terakhir chatting dengan salah satu temannya hari Rabu, 4 November itu," ujarnya. 

Setahu saya, tidak ada masalah dalam keluarganya.

Pihak keluarga juga bingung dengan dugaan penyebab menghilangnya Wilda. Sebab selama ini tak ada tanda-tanda persoalan dengan keluarga maupun siapapun. 

"Setahu saya, tidak ada masalah dalam keluarganya," katanya.

Baca lainnya: 

Rusliadi menambahkan Wilda Wati diketahui tinggal satu indekos dengannya. Wilda dipastikan masih berada di rumah kos saat dirinya pulang kampung pada Rabu, 4 November 2020, sekira pukul 07.00 WITA.

"Orang tua sangat terpukul, bapaknya sampai menangis atas menghilangnya Wilda Wati," sebut dia.

Sampai dengan saat ini, pihak keluarga Wilda Wati dan teman-temannya masih melakukan pencarian di wilayah Mamuju dan sekitarnya. []

Berita terkait
Ayah Anak Hilang di Langkat Ungkap Cerita Bikin Merinding
Ayah salah satu anak hilang di Langkat mengungkap cerita berbau mistis yang bikin merinding di kawasan perkebunan tempat tiga anak hilang.
Hilang Saat Buru Babi, Warga Agam Tewas dalam Sungai
Tak kunjung pulang usai berburu babi, seorang warga Kabupaten Agam ditemukan tewas dalam sungai.
Celoteh Warganet tentang Yogyakarta dan Berita Kehilangan
Berita kehilangan kerap diposting di grup Facebook di Yogyakarta. Kali ini postingan kehilangan dikomentari penuh canda dan guyonan khas.
0
Naomi Osaka Mundur Dari Grand Slam Prancis Terbuka 2021
Naomi Osaka, petenis Jepang peringkat dua dunia, menolak konferensi pers setelah pertandingan akhirnya mengundurkan diri dari Prancis Terbuka