UNTUK INDONESIA
Suasana Rumah Randy Korban Pembunuhan di Jeneponto Sepi
Kediaman Randy di Bantaeng korban pembunuhan di Kabupaten Jeneponto terlihat sepi.
Kediaman Randy di Bantaeng. korban pembunuhan di Kabupaten Jeneponto, terlihat sepi, Rabu 23 September 2020. (Foto: Tagar/Fitriani Aulia Rizka)

Bantaeng - Kepergian Randy Secada, 27 tahun yang meninggal akibat dibunuh menyisakan luka. Pantauan Tagar, suasana rumah duka di Jalan Raya Lanto, Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) terlihat sangat sepi.

Dari tadi malam sudah ramai di sini teman-temannya datang, sekarang sudah pada pulang.

Jasad Randy sudah disemayamkan sejak Rabu siang, 23 September 2020 selepas salat duhur. Iring-iringan tangis mewarnai kepergiannya. Baik dari teman maupun keluarganya.

"Dari tadi malam sudah ramai di sini teman-temannya datang, sekarang sudah pada pulang," kata Aco, salah pelayat yang ditemui Tagar, di kediaman almarhum Randy, Rabu 23 September 2020.

Baca juga:

Randy ditemukan tewas tergeletak dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya di bahu jalan, dusun Lassan Te'ne, Rumbia, Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut kabar yang beredar peristiwa tersebut dilatarbelakangi oleh kecemburuan. Randy diketahui menjalin hubungan dengan seorang perempuan bersuami. Dimana suami tak berterima dan nekat melakukan pembunuhan tersebut.

Pria yang diduga pelaku tersebut saat ini sudah berada di Polres Jeneponto untuk menjalani pemeriksaan. Namun hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai identitasnya.

"Nanti dikabari," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul saat dikonfirmasi Tagar. []

Berita terkait
ASN Bantaeng Terciduk Nyabu Dikenal Sosok yang Baik
IS alias ID 43 tahun, seorang Aparatur Sipil Negara di Bantaeng dikenal baik di mata teman-temannya.
Ratusan Knalpot Racing Dimusnahkan Polres Bantaeng
Polres Bantaeng memusnahkan knalpot Racing saat peringatan Hari Lalu Lintas ke-65. Knalpot racing tersebut hasil penindakan selama 7 bulan.
Polisi Gerebek ASN Perempuan di Bantaeng, Ini Kasusnya
Sat Res Narkoba Polres Bantaeng menggrebek seoran perempuan yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) karena kedapatan pesta narkoba.
0
Ini Alasan Hotel Berusia 100 Tahun di Amerika Tutup
Hotel Roosevelt di New York yang telah beroperasi hampir 100 tahun akan tutup karena pandemi virus Corona.