UNTUK INDONESIA
Tewas Ditikam, Ini Sosok Randy di Mata Temannya di Bantaeng
Randy Secada, 27 tahun, pria asal Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas ditikam OTK di Jeneponto. Ini sosok Randy di mata temannya.
Almarhum Randy Secada, korban pembunuhan di Kabupaten Jeneponto semasa hidup. (Foto: Tagar/Facebook Randy)

Bantaeng - Randy Secada, 27 tahun, pria asal Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas ditikam orang tak dikenal. Kematiannya membuat teman-temannya berduka.

Sosok Randy dikenal sebagai pria yang baik, murah hati, tidak sombong dan disenangi banyak orang. Ia tak segan-segan jika membantu dan tak pernah pamrih.

"Baik kodong (kasihan), murah hati tidak sombong disenangi teman-teman," Kata Nurul, salah satu rekannya saat dihubungi Tagar, Rabu, 23 September 2020.

Randy sosokmu yang saya kenal semasa sekolah SMP sampai sekarang tidak banyak cerita dan selalu senyum.

Sifatnya yang demikian membuat teman-temannya begitu kehilangan sosok Randy. Sejak kematiannya yang viral di media sosial, halaman Facebook warga Bantaeng dibanjiri ucapan belasungkawa untuk Randy.

Baca juga:

"Randy sosokmu yang saya kenal semasa sekolah SMP sampai sekarang tidak banyak cerita dan selalu senyum," tulis akun Kartini Merdekawati.

Postingan tersebut disambut reaksi dari rekan-rekan lainnya. Mereka meminta agar polisi segera mengusut siapa pelaku.

Kepergian Randy membawa luka dalam bagi setiap yang mengenalnya. Rumah duka yang beralamat di jalan Raya Lanto Bantaeng, sudah ramai sejak malam hari jenasah Randy dipulangkan dari TKP.

Hingga saat ini belum diketahui motif dan penyebab. Namun jenasah Randy sudah dibawa ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang untuk dilakukan Visum Et Repertum.

Diduga korban meninggal dunia karena dianiaya. Tetapi pelaku belum diketahui identitasnya dan masih dalam penyelidikan.

"Sampai saat ini polisi melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul. []

Berita terkait
Presiden Joko Widodo Tanggapi Rebana Ridwan Kamil
Gubernut Jabar, Ridwan Kamil, paparkan tentang kawasan metropolitan baru di Jabar yaitu segitiga emas Rebana (Cirebon-Patimban-Kertajati)
Sidang Korupsi RTH Kota Bandung Masuk Babak Baru
Persidangan perkara korupsi pengadaan lahan RTH Kota Bandung memasuki babak baru, setelah beberapa sidang menghadirkan saksi terkait aliran dana
Gatot Nurmantyo Amati Kemungkinan Bangkitnya PKI Sejak 2008
Gatot Nurmantyo membeberkan amatan yang dilakukannya perihal gelagat Partai Komunis Indonesia (PKI) akan kembali bangkit.
0
Alasan Paus Fransiskus Dukung LGBT
Paus Fransiskus telah memberikan dukungan paling eksplisitnya kepada serikat sipil sesama jenis .