Spice Girls Bakal Konser Ultah ke-25 Tanpa Victoria Beckham

Spice Girls akan menggelar konser reuni untuk merayakan ulang tahun ke-25. Victoria Beckham dikabarkan tidak ikut ambil bagian.
Girlband yang terkenal di era 90-an, Spice Girls. (Foto: dok Spice Girls)

Jakarta - Spice Girls akan menggelar konser reuni untuk merayakan ulang tahun ke-25 girlband asal Inggris tersebut. Namun, salah satu personel Victoria Beckham dikabarkan tidak ikut ambil bagian.

Awalnya wacana konser reuni Spice Girls itu akan berlangsung pada tahun ini, tetapi pandemi Covid-19 membatalkannya. Girlband yang terkenal di era 90-an itu berharap rencana tersebut bakal terjadi di tahun 2021.

"Para anggota [Spice Girl] saling berhubungan setiap minggu dan mencoba untuk menemukan ide-ide baru tentang bagaimana mereka dapat melakukan sesuatu yang istimewa untuk menandai hari besarnya," kata seorang sumber kepada The Sun, Sabtu 19 September 2020.

Akan ada film dokumenter baru berjudul Girl Powered: The Spice Girls.

Baca juga:

Spice Girls beranggotakan Mel C (46 tahun), Emma Bunton (44 tahun), Geri Horner (47 tahun), Mel B (45 tahun), dan Victoria (46 tahun). Mereka sempat merilis single berjudul Wannabe yang membuat nama Spice Girls melambung. Dirilis pada 1996, single itu bertengger di puncak tangga lagu dunia.

Sembari menunggu kasus Covid-19 tak lagi menjadi pandemi dan menanti konser reuni, Spice Girls dikabarkan akan membuat ulang video musik Wannabe.

"Mel C menyarankan agar melakukan sesuatu berkaitan 'Wannabe'. Termasuk gagasan untuk membuat ulang video tersebut untuk media sosial," lanjut sumber itu.

Selain membuat video musik baru single Wannabe, Spice Girls juga akan menggarap sejumlah proyek demi memberikan sesuatu yang istimewa kepada para penggemarnya.

"Akan ada film dokumenter baru berjudul Girl Powered: The Spice Girls yang akan rilis di Channel 4 tahun depan," tutur sang sumber.

Seperti diketahui, film dokumenter Girl Powered: The Spice Girls bakal berisi awal mula girlband terbesar di Inggris tersebut mengukir kariernya di dunia musik sebelum akhirnya didominasi oleh 'perang Brit Pop' antara Oasis dengan Blur pada era 90-an.

Berita terkait
ENHYPEN, Boyband Jebolan I-LAND Junior BTS
Ajang realitas pencarian anggota boyband I-LAND melahirkan ENHYPEN, junior BTS siap brkiprah di industri K-Pop.
Ariel NOAH Punya Koleksi Lengkap Nirvana dan 3 Band Ini
Ariel NOAH memiliki koleksi rilisan fisik lengkap dari empat band luar negeri. Salah satunya Nirvana.
Ashraf Sinclair Ultah Hari Ini, BCL Tulis Janji Cinta
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengenang mendiang suami Ashraf Sinclair yang berulang tahun hari ini dengan menulis janji cinta.
0
Megawati: Out Jika Enggan Jadi Petugas Partai PDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan kepada para petugas partai PDIP jika tidak mau menjadi petugas dan bekerja silakan keluar.