Susul Krystal Jung, Victoria F(x) Hengkang dari SM Entertainment

Personel grup idola K-Pop f(x), Victoria, resmi hengkang dari manajemen SM Entertainment menyusul habisnya kontrak.
Personel grup idola K-Pop f(x), Victoria. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Personel grup idola K-Pop f(x), Victoria, resmi hengkang dari manajemen SM Entertainment menyusul habisnya kontrak bersama agensi yang menaungi girlband yang digawanginya itu. Sebelumnya, rekan satu grupnya, Krystal Jung, juga telah berpisah lebih dulu.

Laman Soompi melaporkan, informasi mengenai kepergian Victoria f(x) telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment dalam keterangan resminya.

"Memang benar kontrak kami dengan Victoria telah berakhir," kata pihak SM Entertainment, dikutip Tagar pada Jumat, 9 April 2021.

Pantauan Tagar di laman Naver dan situs resmi SM Entertainment, nama Victoria f(x) telah dihapus dari daftar artis di manajemen mereka.

Victoria f(x)Personel grup idola K-Pop f(x), Victoria. (Foto: SM Entertainment)

Victoria sendiri pertama kali menjadi sorotan publik saat terlibat dalam video musik lagu berjudul Replay milik grup boyband Shinee pada tahun 2008 silam, atau setahun sebelum memulai debutnya di bawah SM Entertainment sebagai anggota f(x) pada tahun 2009.

Dalam beberapa tahun terakhir, Victoria terpantau media te;ah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berkegiatan di China.

Pada Agustus 2020 lalu, Krystal Jung memutuskan pergi dan berpisah dari SM Entertainment yang membesarkan namanya itu setelah 10 tahun bergabung dengan agensi tersebut.

Sementara dua personel f(x) yang lain, yakni Amber dan Luna, sudah lebih dulu meninggalkan manajemen tersebut pada 2019 silam. []

Berita terkait
Daftar Bintang K-Pop Tampil di Busan One Asia Festival 2021
Organisasi Pariwisata Busan menghadirkan sederet bintang K-Pop termasuk Super Junior hingga NCT Dream dalam gelaran Busan One Asia Festival (BOF).
Jonathan Kuo Siap Gelar Konser The Russian Connections
Jonathan Kuo bakal menggelar konser The Russian Connections bersama Jakarta Sinfonietta dibawah pimpinan Iswargia R Sudarno.
Pesan Mendalam Dipha Barus di Video Klip Lagu Flower
Disk Jockey dan penulis lagu Dipha Barus resmi merilis video klip untuk lagu kolaborasi bertajuk Flower.
0
Gara-gara Ulah Istri Dubes Belgia di Korsel Ditarik Pulang
Belgia akan menarik pulang duta besarnya untuk Korsel di tengah kemarahan publik atas tuduhan serangan istrinya terhadap dua karyawan toko di Seoul