UNTUK INDONESIA
Ashraf Sinclair Ultah Hari Ini, BCL Tulis Janji Cinta
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengenang mendiang suami Ashraf Sinclair yang berulang tahun hari ini dengan menulis janji cinta.
Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa dini hari, 18 Februari 2020. (Foto: Instagram/BCLSinclair)

Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengenang mendiang suami Ashraf Sinclair yang berulang tahun ke-41 pada hari ini Jumat 18 September 2020. Dalam momen ini, BCL menyematkan janji cinta kepada dirinya sendiri.

Awalnya pelantun tembang Menghapus Jejakmu tersebut menulis kata-kata manis kepada Ashraf. "Terima kasih telah membuatku percaya bahwa aku layak untuk dicintai," tulis BCL dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Baca juga:


Ashraf SinclairKeluarga Ashraf Sinclair dan BCL dikenal sebagai keluarga kompak. Terlebih ketiganya memiliki paras wajah yang menawan. (Foto: Instagram/bclsinclair)

Bunga Citra Lestari lantas berjanji akan mencintai dirinya sebagaimana yang dilakukan Ashraf Sinclair. Ibu satu anak ini juga mengunggah foto mendiang suaminya yang penuh dengan senyum saat menatap kamera.

"Sejak kamu pergi, aku perlu menjadi kamu... Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang percaya padaku. Kata-katamu mengandung kekuatan, dan aku akhirnya melihat itu. Aku akan mencintai diriku, seperti kamu mencintaiku," tulis Bunga Citra Lestari.

Di akhir keterangan unggahannya, perempuan berusia 37 tahun itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang suaminya yang meninggal pada 18 Februari 2020. "Happy birthday sayang," tulisnya.



Unggahan itu mendapat respons dari sejumlah rekan seprofesi Bunga Citra Lestari dan warganet. Adapun yang mengirimkan icon peluk hingga love di antaranya Agnez Mo, presenter Donna Agnesia, Zaskia Adya Mecca, dan rekannya sesama bintang film My Stupid Bos, Alex Abad.

Sedangkan selebritis lain di antaranya Luna Maya, Andien, Armand Maulana, Arie Untung, Cut Syifa dan Wulan Guritno menuliskan doa membaca Al Fatihan untuk mendiang suami Bunga Citra Lestari tersebut.

Berita terkait
BCL Ucapkan Selamat Hari Ayah ke Ashraf Sinclair
Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL mengucapkan selamat hari ayah kepada almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.
Ada Gitar Baru di Kuburan Glenn Fredly
Ada gitar baru di kuburan penyanyi Glenn Fredly.
Hobi Gowes, Sepeda Luna Maya Berharga Ratusan Juta
Tahukah Anda salah satu sepeda milik Luna Maya yang sedang kecanduan gowes berharga ratusan juta?
0
Venue Tenis PON Papua Dipalang Warga, Ini Alasannya
Sekelompok warga Port Numbay dari Suku Hamadi memalang akses jalan masuk venue tenis PON XX. Ini penyebabnya