UNTUK INDONESIA

Personel Idola K-Pop Mamamoo Ungkap Kuliner Indonesia Favorit

Grup idola K-Pop Mamamoo menyuguhkan penampilan enerjik mereka dalam gelaran Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada Minggu malam, 4 April 2021.
Personel girlband Mamamoo tampil dalam acara Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada Minggu malam, 4 April 2021. (Foto: Twitter/RBW_MAMAMOO)

Jakarta - Grup idola K-Pop Mamamoo menyuguhkan penampilan enerjik mereka dalam gelaran Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada Minggu malam, 4 April 2021. Menyapa para Moomoo (fans) di Indonesia, masing-masing personel mengungkapkan makanan Nusantara favorit mereka.

Para personel Mamamoo memang memiliki kedekatan khusus dengan para fans di Indonesia. Bahkan, mereka memiliki nama lokal untuk masing-masing member, di antaranya Sang leader Solar yang memiliki nama Rossa, Wheein dengan nama Wina, Hwasa dengan nama Acha, dan sang rapper Moonbyul memiliki nama Bulan.

Mendapat kesempatan untuk menyapa para Moomoo Indonesia, Solar mengaku senang. Ia menjanjikan bahwa mereka akan bersenang-senang bersama. Solar yang pernah mengunjungi Jakarta itu juga mengungkapkan betapa rindunya ia untuk kembali ke Indonesia.

"Aku sebelumnya pernah ke Jakarta dan sempat mencicipi nasi goreng asli," ujar Solar, dikutip Tagar pada Senin, 5 April 2021.

"Rasanya enak sekali, dan dari dulu aku memang sudah penasaran dan ingin mencoba. Ketika sampai di Indonesia dan benar-benar mencicipinya, rasanya lebih enak lagi," kata penyanyi dengan nama asli Kim Yong Sun itu.

MamamooPersonel girlband K-Pop Mamamoo. (Foto: Twitter/RBW_MAMAMOO)

Senada dengan Solar, Hwasa yang merupakan personel termuda (maknae) Mamamoo, juga mengatakan bahwa ia begitu menyukai nasi goreng.

"Aku rasanya jadi 'keracunan' gara-gara Solar, dan jadi ingin mencicipinya juga ketika bisa berkunjung ke Indonesia," kata dia.

Menyapa para fans di Indonesia, du personel lain, yakni Wheein dan Moonbyul berpesan agar selalu menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

"Karena sekarang sedang pandemi Covid-19, aku berharap Moomoo Indonesia terus menjaga kesehatan kalian, ya!" kata Wheein yang tengah mempersiapkan comeback solonya itu.

Personel Mamamoo sukses menggebrak panggung acara Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada Minggu malam, 4 April 2021. Dalam gelaran itu, mereka membawakan sejumlah hit, termasuk lagu HIP, Egoistic, Aya, Dingga, dan lain-lain. []

Berita terkait
Single Kedua, Rose Blackpink Luncurkan Video Klip Lagu Gone
Rose Blackpink dipastikan bakal kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Gone, pada Senin, 5 April 2021.
Menengok Video Klip Lagu Film Out Milik BTS
Grup boyband K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) resmi merilis video musik untuk lagu Film Out, pada Kamis, 1 April 2021.
Donghae Super Junior Muncul di Video Klip Rossa, Dubes Merespons
Dubes RI mengapresiasi langkah Rossa yang mendaulat bintang K-Pop, Lee Donghae Super Junior, dalam penggarapan video klip lagu The Heart You Hurt.
0
Personel Idola K-Pop Mamamoo Ungkap Kuliner Indonesia Favorit
Grup idola K-Pop Mamamoo menyuguhkan penampilan enerjik mereka dalam gelaran Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada Minggu malam, 4 April 2021.