UNTUK INDONESIA
Siswi SMA di Nias Tewas, Tubuhnya Penuh Tusukan
Siswi SMA warga Kabupaten Nias Selatan, ditemukan tewas penuh luka tusuk di bagian wajah serta badannya.
Terima Kasih Laia, diduga korban pembunuhan di Kabupaten Nias, Sumatera Utara. (Foto: Tagar/Facebook)

Medan - Seorang siswi SMA warga Kabupaten Nias Selatan, bernama Terima Kasih Laia, ditemukan tewas penuh luka tusuk di bagian wajah serta badannya.

Dia ditemukan tidak jauh dari rumahnya di Dusun Khou-Khou, Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Jumat 29 November 2019 kemarin.

Ada puluhan luka tusuk yang menimpa korban, 23 di bagian wajah, tujuh di bagian dada, lima luka sayat di bagian tangan sebelah kanan serta di bagian tangan sebelah kiri. Tulang leher korban juga nyaris putus karena digorok pelaku.

Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan membenarkan hal itu ketika ditemui Tagar di ruangan kerjanya, Senin 2 Desember 2019.

Polres Nias Selatan sedang melaksanakan interogasi kepada keluarga korban untuk mengungkap pelaku

"Iya, pihak Satreskrim Polres Nias Selatan yang mengetahui adanya informasi pembunuhan itu langsung bergegas ke lokasi. Langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), membawa korban ke rumah sakit atau atau puskesmas terdekat, mengamankan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi yang mengatahui kejadian itu," kata Nainggolan.

Nainggolan tidak membantah, ada tanda-tanda korban dalam kondisi hamil. Itu juga terungkap dalam diagnosa dokter yang menangani korban dengan usia kandungan empat bulan.

"Satuan Reskrim Polres Nias Selatan sedang melaksanakan interogasi kepada keluarga korban di kantor Polsek Gomo untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan, semoga kasus ini segera terungkap," tandas Nainggolan.[]

Berita terkait
Polisi Kejar Pelaku Lain Pembunuhan di Jeneponto
Polres Jeneponto kini sedang memburu pelaku pembunuhan di Desa Datara, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, Sul-Sel.
Polisi Ungkap Fakta Baru Pembunuhan Sadis di Gowa
Polres Gowa Sul-Sel menemukan fakta baru terkait pembunuhan potong leher hingga terputus di Kabupaten Gowa. Berikut faktanya.
25 Adegan Pra Rekontruksi Pembunuhan Pacar di Gowa
Tim Inafis Polres Gowa dan Tim Forensik Dokpol Polda Sul-Sel melakukan olah Tempat Kejadian Perkara pembunuhan perempuan di Gowa.
0
Viral, Eks Bupati Nias Selatan Dilempar Kotoran Babi
Viral di media sosial mantan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi dilempar kotoran babi saat menghadiri undangan syukuran seorang kepala desa.