Silaturahmi BaraJP kepada Ulama Banten Abuya Muhtadi Dimyathi

Pengurus BaraJP mengunjungi Ulama Abuya Muhtadi Dimyathi di Cidahu, Pandeglang, Banten. Kunjungan silaturahmi dan memohon nasihat, bimbingan.
Pengurus BaraJP memberikan cendera mata kepada Abuya Muhtadi Dimyathi (kedua dari kanan) di Cidahu, Pandeglang, Banten, Minggu, 21 November 2021. (Foto: Tagar/Rana Maheswari)

Cidahu, Pandeglang, Banten - Pengurus Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ulama Abuya Muhtadi Dimyathi di Cidahu, Pandeglang, Banten, Minggu, 21 November 2021.

Kegiatan kunjungan tersebut dilakukan sehari setelah Konferensi Daerah (Konferda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bara JP Banten yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 20 dan 21 November 2021.

Dalam kunjungan ini, selain bersilahturahmi, segenap pengurus BaraJP memohon nasihat dan bimbingan kepada Abuya Muhtadi untuk BaraJP ke depannya, khususnya untuk BaraJP Provinsi Banten.

Abuya Muhtadi Dimyathi adalah Penasihat DPD Bara JP Banten. Ia mendukung penuh BaraJP dalam setiap kegiatannya.


BaraJP BantenPengurus BaraJP memohon nasihat serta bimbingan kepada Abuya Muhtadi Dimyathi (paling kanan), di Cidahu, Pandeglang, Banten, Minggu, 21 November 2021. (Foto: Tagar/Rana Maheswari)


BaraJP BantenPengurus BaraJP foto bersama dengan Abuya Muhtadi Dimyathi di Cidahu, Pandeglang, Banten, Minggu, 21 November 2021. (Foto: Tagar/Rana Maheswari)



Daftar Nama Pengurus DPD BaraJP Banten 2021-2026

Sebelumnya pada Minggu, Konferda Bara JP melakukan pelantikan kepada para pengurus BaraJP Provinsi Banten periode 2021-2026.

Susunan pengurus terdiri dari penasihat, ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, hingga seluruh kepala bidang.

  1. KH. Abuya Muhtadi Dimyathi sebagai Penasihat DPD BaraJP Banten
  2. H. Aris Munandar, S.H., LLM sebagai Penasihat DPD BaraJP Banten
  3. Jupentri Nainggolan, S.H sebagai Ketua DPD BaraJP Banten
  4. Yusuf Reza Solaeman sebagai Wakil Ketua Ekonomi dan Pengembangan
  5. Muhammad Reza Fahlevi sebagai Wakil Ketua Ideologi, Sosiologi dan Kemasyarakatan,
  6. H. Didi Rudi sebagai Wakil Ketua Pengkaderan dan Organisasi
  7. Ahmad Syafrudin sebagai Sekretaris
  8. M. Itsnaini Aga Pambudi sebagai Wakil Sekretaris
  9. Ismadina Nurani sebagai Wakil Sekretaris.
  10. Herlina S. Psi., M.Si sebagai Bendahara
  11. R. Jourda Ugroso S.H sebagai Wakil Bendahara
  12. Bunda Ashiyah sebagai Wakil Bendahara

Selanjutnya segenap kepala bidang yang ditetapkan, yaitu Jefry Simangunsong sebagai Kepala Bidang Organisasi, Lim Gunawan sebagai Kepala Bidang Pendidikan dan Kaderisasi, Muhamad Riziq Shihab sebagai Kepala Bidang Kerja Sama Antarlembaga, Roynal C. Pasaribu, S.H., M.H. sebagai Kepala Bidang Hukum dan HAM, Abdul Muis Khairi sebagai Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial, Fathman Suba’I sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi dan UMKM, dan Sigit Indarto sebagai Kepala Bidang Kehutanan dan Pertanian.


Selamat berjuang, tetap dalam garis NKRI, tetap dalam garis komando Jokowi, seperti yang diperintahkan dalam Kongres Luar Biasa BaraJP di Bogor.


Kemudian H. Aan ditetapkan sebagai Kepala Bidang Keagamaan atau Kerohanian, Todo Nainggolan sebagai Kepala Bidang Industri dan Perdagangan, Apenk sebagai Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika, Sarwo Eddy sebagai Kepala Bidang Investasi dan Perbankan, Yudhin Sachrudin sebagai Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Drs. Jamaluddin Ramli sebagai Kepala Bidang Keamanan dan Satgas, Ratu sebagai Kepala Bidang Kepemudaan, Seni, dan Olahraga, dan terakhir Aida Sekar Taji sebagai Kepala Bidang Perempuan dan Perlindungan Anak.

Ketua DPD BaraJP Banten periode sebelumnya, Walman Siagian, mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan DPD BaraJP Banten periode 2021-2026.

Walman mengatakan tanpa melupakan kepengurusan yang lama, ia percaya kepengurusan yang baru akan tetap mampu membangun BaraJP menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Selamat berjuang, tetap dalam garis NKRI, tetap dalam garis komando Jokowi, seperti yang diperintahkan dalam Kongres Luar Biasa BaraJP di Bogor," ujar Walman Siagian.

(Rana Maheswari Ummairah)


Baca juga




Berita terkait
Pergantian Pengurus DPD Resmi Ditetapkan dalam Konferda BaraJP, Berikut Susunannya
Selesai melakukan serangkaian kegiatan meliputi upacara pembukaan hingga sidang pleno, susunan pengurus Konferensi DPD BaraJP resmi ditetapkan.
Ketua DPD Bara JP Banten Apresiasi Kinerja Positif Krakatau Steel
Peningkatan laba bersih PT. Krakatau Steel yang melonjak sebesar 601,3 % pada kuartal pertama tahun 2021 yang tercatat dalam rupiah 475 M.
Peletakan Batu Pertama Kantor Sekretariat DPD Bara JP Provinsi Banten sebagai Wujud Penguatan Organisasi
DPD Bara JP melakukan acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat DPD Bara JP Propinsi Banten, yang berlokasi di pusat Ibu kota.
0
Silaturahmi BaraJP kepada Ulama Banten Abuya Muhtadi Dimyathi
Pengurus BaraJP mengunjungi Ulama Abuya Muhtadi Dimyathi di Cidahu, Pandeglang, Banten. Kunjungan silaturahmi dan memohon nasihat, bimbingan.