KLB Bara JP, Moeldoko: Perjuangan Kita Belum Selesai

Moeldoko mengatakan perjuangan belum selesai saat ini. Oleh karena itu, kata Moeldoko sangat dibutuhkan penerapan visi misi sesuai arahan Jokowi.
Kepala Staf Kepresidenan Indonesia (KSP) Moeldoko. (Foto: Tagar/Mila)

Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Indonesia (KSP) Moeldoko mengatakan perjuangan belum selesai saat ini. Oleh karena itu, kata Moeldoko sangat dibutuhkan penerapan visi misi sesuai dengan keinginan Presiden Joko Widodo.

Hal ini disampaikan oleh Moeldoko dalam acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Perubahan Jalan Perubahan (Bara JP), Sabtu, 16 Oktober 2021 di Hotel Salak, Bogor

"Rekan-rekan seperjuangan ku, relawan Bara JP yang saya cintai perjuangan kita belum selesai saat ini, implementasi visi dan misi masih harus terus kita jaga dan kita kawal," ucap Moeldoko.


Semoga dengan adanya KLB ini Bara JP akan terus membara dalam semangat perjuangan terutama dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat bersama dengan Jokowi.


Ia juga mengatakan terkait tantangan ke depan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui jalur politik partisipatif relawan tidaklah semakin mudah.

"Semua itu hanya bisa kita hadapi dan lalui bersama biar kita tetap menjaga solidaritas baik di internal maupun eksternal organisasi relawan," ujarnya.

Untuk itu, kata Moeldoko, maka utamakan dialog dengan semangat kekeluargaan dan musyawarah dalam menghadapi setiap persoalan yang datang.

Sesulit apapun, lanjut Moeldoko, tetaplah percayalah bahwa semua pasti bisa diselesaikan secara bersama-sama, ia juga mengingatkan untuk terus berjuang bersama.

"Dalam kesempatan ini saya Jenderal TNI Purn Moeldoko selaku KSP mengucapkan selamat atas terselenggarakannya KLB Bara JP yang merupakan transformasi dari organ relawan presiden Jokowi," katanya.

"Semoga dengan adanya KLB ini Bara JP akan terus membara dalam semangat perjuangan, terutama dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat bersama dengan Jokowi," ucapnya. []

Berita terkait
Moeldoko Bagi-bagi Uang, Demokrat: Pengacara Penggugat Tidak Bisa Membantah
Saksi Fakta Partai Demokrat menyebut adanya pembagian uang dan ponsel oleh KSP Moeldoko, sebelum para peserta KLB berangkat ke Deli Serdang.
Fernando Emas: Ada 3 Motif yang Diperjuangkan Moeldoko
Direktur RPI Fernando Emas mengatakan ada tiga hal penting yang sedang diperjuangkan pihak Meoldoko untuk menggusur kepemimpinan AHY.
Makin Panas! Babak Baru Demokrat Kubu AHY Lawan Pro Moeldoko
Kuasa Hukum Partai Demokrat, Hamdan Zoelva, menegaskan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang hanya merupakan kumpulan kerumunan biasa.
0
Sembelit? Berikut Cara Melancarkan BAB yang Ampuh
Sembelit adalah salah satu gangguan pencernaan yang sering dikeluhkan oleh banyak orang. Berikut beberapa jenis makanan yang mengandung serat.