Sebab Melakukan Ancaman, Jerinx SID Kembali Dilaporkan

Jerinx SID dilaporkan atas kasus pengancaman yang dilakukan terhadap Adam Deni. Sebelumnya, Adam dituduh menghilangkan akun drummer SID itu.
Jerinx SID. (Foto: Tagar/Instagram/JRXSID)

Jakarta - Penjara rupanya tak membuat Jerinx SID. Setelah permasalahannya dengan Ikatan Dokter Indonesia, kali ini ia kembali dilaporkan ke polisi atas kasus pengancaman lewat media elektronik. Laporan ini diajukan oleh Adam Deni yang sempat dituduh oleh Jerinx telah menghilangkan akun Instagramnya.

Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 10 Juli 2021. Dalam surat laporan yang ditunjukkan oleh Adam Deni di Instagramnya, tertera nama lengkap Jerinx, I Gede Aryastina yang disensor sebagian.


Saya telah melaporkan IGA atau yang biasa dikenal dengan nama JRX.


"Saya telah melaporkan IGA atau yang biasa dikenal dengan nama JRX. Terima kasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini," tulis Adam Deni di Instagramnya, @adngrk,  Sabtu, 10 Juli 2021. "Atas beberapa pertimbangan, saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX."

Adam Deni mengaku tidak menemukan jalan keluar atas penyelesaian masalah ini sehingga membuatnya melaporkan pemain drum itu ke polisi. Ia kemudian menyindir Jerinx yang mungkin akan kembali mendekam di penjara akibat perilakunya ini. "Kenapa tidak mediasi? Saya telah mencoba tapi tidak ada titik temu. Terima kasih. Salam 2 Periode!" tulisnya. []


Baca juga


Berita terkait
Jerinx SID Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya
Adam Deni mengaku, laporan polisi itu adalah haknya sebagai warga negara untuk melaporkan Jerinx.
Iko Uwais Positif Covid-19, Jerinx Berani Menuduh Endorse?
Aktor kenamaan, Iko Uwais, positif terpapar Covid-19. Kakak ipar Iko, musisi Stevie Item menantang siapa pun yang menuduhnya diendorse covid.
Jerinx SID Menerima Tantangan Deddy Corbuzier dengan Syarat
Jerinx SID ditantang Master Deddy Corbuzier untuk menyampaikan opininya terkait konspirasi Covid-19. Jerinx menerima asal tidak Dites Covid-19.
0
Sebab Melakukan Ancaman, Jerinx SID Kembali Dilaporkan
Jerinx SID dilaporkan atas kasus pengancaman yang dilakukan terhadap Adam Deni. Sebelumnya, Adam dituduh menghilangkan akun drummer SID itu.