Jerinx SID Menerima Tantangan Deddy Corbuzier dengan Syarat

Jerinx SID ditantang Master Deddy Corbuzier untuk menyampaikan opininya terkait konspirasi Covid-19. Jerinx menerima asal tidak Dites Covid-19.
Jerinx bersama sang istri, Nora Alexandria. (Foto: tagar/instagram/jrxsid)

Jakarta - Musisi dari band Superman Is Dead, Jerinx, tidak jera usai ditahan karena melanggar pasal Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik terkait pandangannya soal Covid-19. Tingkahnya mendapat perhatian serius dari publik. Ada yang setia mendukung langkahnya, ada juga yang menghujatnya.

Deddy Corbuzier, bersama Tirta Mandira Hudhi atau akrab sebagai dr. Tirta, turut membincangkan perihal Jerinx dan pendapatnya terkait Covid-19. Perbincangan mereka dapat disaksikan di kanal YouTube miliknya.

"Gue sudah chat dia kemarin. Gue chat dia, gue chat bininya. Gue DM. Dibaca sama dia. Cuma, kayaknya lagi mikir-mikir buat ke sini dia. Enggak mau gue lewat Zoom. Enggak mau. Enggak kelihatan ekspresinya," ujar presenter berusia 44 tahun tersebut pada 29/06/2021.

Menanggapi hal tersebut, dr. Tirta kemudian memastikan hal itu tidak mungkin terjadi karena Jerinx tidak ingin dites Swab Antigen. Namun, Deddy tak lantas putus asa dan masih berharap yang bersangkutan menerima tantangannya.

Video tersebut kemudian mendapatkan tanggapan dari Jerinx yang disampaikan melalui unggahan Instagramnya. Pria bertato itu akan menerima tantangan tersebut dengan syarat.

"Saya TERIMA TANTANGAN DC jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat. Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali—bahkan sering dilakukan secara mendadak—saat di dalam bui—yang hasilnya selalu NEGATIF," tulis Jerinx dalam kolom caption Instagram.


Saya TERIMA TANTANGAN DC jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat.


Dugaan dr. Tirta ternyata tepat adanya. Jerinx tidak akan datang ke Jerinx tak mau datang ke studio Podcast Deddy Corbuzier selama masih wajib tes Covid-19.

"Saya menolak diswabswebrapadrapid juga karena gak diizinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum WXO umumkan plandemi. Yang setuju DC ke Bali ayo BAKAR kolom komennya!" kata Jerinx.

Tidak menyerah, Deddy Corbuzier kemudian memberi saran dengan menanggapi unggahan tersebut melalui kolom komentar.

"Gue ajukan tes serologi imun aja gimana Bli... Jadi gak dicolok-colok," tulis Deddy Corbuzier.

Jerinx tetap bersikeras menolaknya. Ia tidak ingin dites apa pun hanya untuk bepergian.

"Ga bisa Bro. Saya masih bertahan dengan prinsip saya sejak Juni 2020, menolak tes apa pun untuk bepergian. Tes hanya untuk yang sakit—dan menduga orang lain sakit sebelum terbukti sehat adalah bentuk TIRANI," tulis Jerinx. []


Baca juga


Berita terkait
Jokowi Gratiskan Vaksin, Deddy Corbuzier Dapat Jawaban
Pernyataan Presiden Joko Widodo yang bakal memberikan vaksin gratis kepada masyarakat, sukses menyita perhatian Deddy Corbuzier.
Jerinx Divonis 1,2 Tahun Penjara Atas Kasus IDI Kacung WHO
Jerinx SID, divonis hukuman penjara 1 tahun 2 bulan, serta denda senilai Rp 10 juta dalam kasus ujaran kebencian "IDI kacung WHO".
Jerinx Masuk Bui, Nora Alexandra Curhat Diancam Akan Dibunuh
Nora Alexandra mengaku mendapat ancaman bakal dibunuh seseorang tidak dikenal, setelah Jerinx SID divonis hukuman penjara 1 tahun 2 bulan.
0
Jerinx SID Menerima Tantangan Deddy Corbuzier dengan Syarat
Jerinx SID ditantang Master Deddy Corbuzier untuk menyampaikan opininya terkait konspirasi Covid-19. Jerinx menerima asal tidak Dites Covid-19.