Jerinx SID Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Adam Deni mengaku, laporan polisi itu adalah haknya sebagai warga negara untuk melaporkan Jerinx.
Jerinx SID (Foto: Tagar/Instagram @jrxsid)

Jakarta - Adam Deni Gearaka resmi melaporkan drumer band 'Superman is Dad' I Gede Ariastina alias JRX_SID ke Polda Metro Jaya atas tuduhan ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik.

Dalam unggahannya di Instagram, Adam mendaftarkan laporan itu pada 10 Juli 2021. “Saya telah melaporkan IGA atau yang biasa dikenal dengan nama JRX,” ujarnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip pada Minggu, 11 Juli 2021.

Ia lantas menjelaskan alasannya melaporkan kasus tersebut. Dia mengaku, laporan polisi itu adalah haknya sebagai warga negara untuk melaporkan Jerinx.

“Kenapa tidak mediasi? Saya sudah mencoba, tapi tidak ada titik temu,” katanya.

Perseteruan dengan Jerinx SID, bermula pada 2 Juli 2021. Saat itu, Adam Deni mempertanyakan data valid dari pernyataan sang musisi yang menuduh para artis meng-endorse Covid-19.


Kenapa tidak mediasi? Saya sudah mencoba, tapi tidak ada titik temu.


Adam Deni pun mengaku bahwa pertanyaan itu tak dilontarkannya untuk memojokkan Jerinx SID. Sebaliknya, dia ingin setiap pernyataan yang dikeluarkan public figure memiliki bukti konkret hingga tak menyebabkan salah paham.

Surat laporan JRXSurat laporan JRX

Namun tak lama akun Instagram Jerinx raib. Sang musisi kemudian menuding Adam Deni sebagai dalang di balik raibnya akun tersebut. 

“(Sekitar) 30 menit yang lalu, saya mendapat telepon dari JRX yang memaki-maki dan menuduh saya telah menghilangkan akunnya,” ujar Adam Deni kala itu. []

Baca Juga: Jerinx Sedang dalam Pantauan Polisi, Dipenjarakan Lagi?

Berita terkait
Perseteruan Jerinx dan Stevi Item Memanas Kembali
Perseteruan Stevi Item dan Jerinx SID mengenai Covid-19 masih berlanjut. Stevi protes link yang diberikan Jrx tak bisa langsung diklik.
Iko Uwais Positif Covid-19, Jerinx Berani Menuduh Endorse?
Aktor kenamaan, Iko Uwais, positif terpapar Covid-19. Kakak ipar Iko, musisi Stevie Item menantang siapa pun yang menuduhnya diendorse covid.
Jerinx SID Menerima Tantangan Deddy Corbuzier dengan Syarat
Jerinx SID ditantang Master Deddy Corbuzier untuk menyampaikan opininya terkait konspirasi Covid-19. Jerinx menerima asal tidak Dites Covid-19.
0
Jerinx SID Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya
Adam Deni mengaku, laporan polisi itu adalah haknya sebagai warga negara untuk melaporkan Jerinx.