Iko Uwais Positif Covid-19, Jerinx Berani Menuduh Endorse?

Aktor kenamaan, Iko Uwais, positif terpapar Covid-19. Kakak ipar Iko, musisi Stevie Item menantang siapa pun yang menuduhnya diendorse covid.
Iko Uwais. (Foto: Tagar/Instagram/Iko Uwais)

Jakarta - Aktor Iko Uwais positif terpapar Covid-19. Kakak ipar Iko, musisi Stevie Item, menantang siapa pun yang berani mengatakan bahwa tertularnya Iko itu karena diendorse covid.

Stevie mengunggah tangkapan layar dari unggahan Iko di halaman Instagramnya pada Kamis, 1 Juli 2021. Dalam foto terlihat Iko sedang berjemur sambil mengenakan masker. Stevie yang merupakan kakak ipar Iko, menambahi unggahannya dengan tulisan di bawah foto itu,” Coba pengen tau ada yang BERANI bilang ENDORSE KOPIT gak?”

Tulisan itu kembali ia tegaskan pada keterangan unggahannya. “Adik gue @iko.uwais lagi sakit, ada yang berani bilang ENDORSE?? Coba ingin tahu saja.”


Coba pengen tau ada yang BERANI bilang ENDORSE KOPIT gak?


Unggahan Stevie ini mendapat balasan dari Jerinx SID yang kerap melemparkan tuduhan itu kepada selebritas yang tertular covid-19. "Kalau sudah tahu memangnya mau ngapain Bang @stevi.item? Ayah saya 73 tahun sempat dicovidkan, teman-teman saya juga ada yang kena - pada sembuh semua tuh tanpa harus unggah-unggah foto. Mereka juga enggak ada yang mau dirawat di RS. Kenapa emangnya, Bang?" tulisnya.

Jerinx mungkin lupa, seseorang yang dinyatakan positif Covid-19 bisa melakukan isolasi mandiri jika dia tidak memiliki gejala berat. Kebanyakan yang dirawat di rumah sakit adalah pasien yang memiliki gejala berat dan membutuhkan penanganan medis segera.

Unggahan Stevie ini juga mendapat tanggapan dari Audy Item, istri Iko. “Doain aja semoga @iko.uwais cepat sembuh dari covid-19 ya teman-teman semua dan juga semua yang sedang berjuang untuk sembuh dan para nakes tetap semangat. Insyaallah semua keburukan ini cepat berlalu supaya kita bisa bekerja dan berkarya lebih baik lg aamiin ya RAB,” tulis Audy yang pernah tertular Covid-19 pada Januari lalu.

Iko mengabarkan sejak minggu lalu ia menjalani tes Covid-19 dan dinyatakan positif. Saat ini menurut Iko, ia mulai menunjukkan beberapa gejala. “Sekarang, saya istirahat total dengan pengawasan ketat dari dokter,” tulisnya. ini.

Aktor laga ini juga sedang berkonsentrasi memulihkan kekuatannya kembali dan fokus penyembuhan. Ia meminta dukungan terus menerus dari semua teman-teman dan keluarganya. “Tolong tetap sehat dan selamat. Covid ini sungguh nyata. Peace!,” tulis pemain film Merantau ini.

Unggahan Iko Uwais mendapat balasan dari rekan-rekan selebritasnya yang mendoakan kesembuhan Iko. “Semoga lekas sembuh Dek,” tulis Joe Taslim. “Oh tidak! Sedih mendengarnya, aku harap kamu baik-baik dan mendoakan kamu lekas sembuh,” tulis Ruka Haruka, lawan main Iko di Snake Eyes. []


Baca juga


Berita terkait
Jerinx SID Menerima Tantangan Deddy Corbuzier dengan Syarat
Jerinx SID ditantang Master Deddy Corbuzier untuk menyampaikan opininya terkait konspirasi Covid-19. Jerinx menerima asal tidak Dites Covid-19.
Jerinx Masuk Bui, Nora Alexandra Curhat Diancam Akan Dibunuh
Nora Alexandra mengaku mendapat ancaman bakal dibunuh seseorang tidak dikenal, setelah Jerinx SID divonis hukuman penjara 1 tahun 2 bulan.
Jerinx SID Divonis 1 Tahun 2 Bulan Penjara, Anji Berkomentar
Anji berkomentar mengenai vonis hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan serta denda Rp 10 juta dari Majelis Hakim PN Denpasar kepada Jerinx SID.
0
Iko Uwais Positif Covid-19, Jerinx Berani Menuduh Endorse?
Aktor kenamaan, Iko Uwais, positif terpapar Covid-19. Kakak ipar Iko, musisi Stevie Item menantang siapa pun yang menuduhnya diendorse covid.