UNTUK INDONESIA
Sambut Rizieq Shihab di Soetta, Gaib Tangerang Bawa Jawara
Ormas gaib Tangerang mengonfirmasi kehadirannya menjemput Habib Rizieq Shihab dengan mengerahkan jawara ke Bandara Soetta.
Ormas gaib Tangerang mengonfirmasi kehadirannya menjemput Habib Rizieq Shihab dengan mengerahkan jawara ke Bandara Soetta. (foto: Tagar/Mauladi Fachrian).

Tangerang - Organisasi Massa (Ormas) Gema Anak Indonesia Bersatu (Gaib) Perjuangan Kota Tangerang menyatakan siap memutihkan Bandar Udara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta), demi menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab yang rencananya bakal menginjak Indonesia pada Selasa, 10 November 2020.

Ketua Gaib Perjuangan Kota Tangerang, Andriyanto mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sejumlah perangkat keberangkatan menuju Bandara Soetta. 

Masing-masing pondok pesantren, majelis-majelis ta'lim, Ormas Islam dan jawara, serta lapisan masyarakat akan berangkat.

"Tentunya Gaib akan berangkat bersama-sama Majelis Ta'lim nanti malam," kata Andriyanto kepada Tagar, Senin, 9 November 2020.

Baca juga: PA 212 Sebut Jutaan Massa Bisa Jemput Rizieq Shihab di Soetta

Rencananya, kata dia, dari Kota Tangerang, Gaib menuju pintu kedatangan Terminal 3 bersama rombongan Majelis Ta'lim As-Asakron di bawah pimpinan ustaz Amril Muthoi. Mereka akan konvoi menggunakan sepeda motor dengan perkiraan mengerahkan lebih dari seratus massa.

"Keberangkatan nanti akan dilakukan konvoi mengendarai motor bersama-sama," ujar Andri.

HRSImam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. (Foto: Tagar/net)

Menurut informasi yang didapat Andri, para simpatisan Rizieq Shihab dari berbagai elemen dan kelompok akan terbagi dalam tiga kloter keberangkatan menuju Bandara Soetta.

"Masing-masing pondok pesantren, majelis-majelis ta'lim, Ormas Islam dan jawara, serta lapisan masyarakat akan berangkat terbagi tiga waktu. Bada Isya, pukul 00:00 dini hari dan setelah salat subuh akan siap putihkan Bandara Soetta besok pagi menyambut kehadiran imam besar kami," kata Andriyanto.

Baca juga: Rizieq Shihab Pulang, Novel Bamukmin: Yang Panik Musuh Allah

Diketahui, Rizieq meninggalkan Jeddah, Arab Saudi guna bertolak menuju Indonesia pada Senin 9 November pukul 19.30 waktu setempat. Kemudian pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu diperkirakan tiba di Indonesia pada Selasa, 10 November 2020, pukul 09.00 WIB di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Bandara Soetta.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, mengatakan setiba di Bandara Soetta, Imam Besarnya itu akan menuju Petamburan dan menghadiri acara Maulid Nabi.

"Imam Besar akan langsung menuju kediamannya di Petamburan sampai hari Kamis. Jumat subuh, 13 November 2020 beliau akan hadir dalam acara Maulid Nabi ke tempat Sayyidiil Walid Habib Ali Abdurrahman Assegaf di Majelis Al-Afaf Tebet, Jakarta Selatan," ucap Novel. []

Berita terkait
FPI Jatim Akan Ikut Jemput Kepulangan Rizieq Shihab
Jika jadi pulang ke Indonesia, FPI Jatim rencana akan mengajak Habib Rizieq Shihab untuk datang ceramah di Jatim.
Respons FPI Soal Rizieq Shihab Diajak Gabung Partai Masyumi
Munarman merespons niatan Partai Masyumi yang hendak mengajak Imam Besar FPI Rizieq Shihab bergabung ke partai yang baru dideklarasikan itu.
Kasus Hukum Rizieq Shihab, Polisi Harus Transparan dan Adil
Direktur Eksekutif IPO Dedi Kurnia Syah menilai kepolisian harus adil dan transparan terkait kasus hukum yang membelit Habib Rizieq Shihab di RI.
0
Sambut Rizieq Shihab di Soetta, Gaib Tangerang Bawa Jawara
Ormas gaib Tangerang mengonfirmasi kehadirannya menjemput Habib Rizieq Shihab dengan mengerahkan jawara ke Bandara Soetta.