UNTUK INDONESIA
Sabun Vs Hand Sanitizer, Lebih Ampuh Mana Bunuh Virus
Sabun cuci tangan versus hand sanitizer, lebih ampun mana bunuh bakteri dan virus? Waspada, virus corona penyebab Covid-19 bisa ada di mana saja.
Mencuci tangan, menjaga kebersihan untuk melindungi diri dari ancama virus Covid-19 yang bisa saja menempel di tangan. (Foto: Pixabay/Myriams-Fotos)

Jakarta - Sabun cuci tangan ternyata lebih efektif membunuh bakteri dan virus, daripada hand sanitizer. Simak selengkapnya penjelasan dalam gambar yang dibuat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sabun Vs Hand SanitizerSabun Vs Hand Sanitizer, Lebih Ampun Mana Bunuh Bakteri dan Virus. (Foto: Instagram/Kementerian PUPR)

Baca juga:

Berita terkait
Cuci Tangan Pakai Sabun Biasa Bunuh Virus Corona
Mereka menganggap mencuci tangan pakai sabun antiseptik dan hand sanitizer lebih ampuh dalam membunuh virus corona (Covid-19).
Bahan Pembuat Hand Sanitizer Versi WHO
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengizinkan masyarakat membuat hand sanitizer untuk pencegahan virus Corona, asal berstandar WHO.
Kisah Relawan Peramu Cairan Pencegah Corona di Jakarta
Siang itu di bawah lampu neon yang bergantung di langit-langit laboratorium Salemba, 12 relawan berjas putih meramu cairan pencegah corona.
0
Kata PKS, Presiden Jokowi Lemah dan Plin Plan
Pemerintahan Jokowi periode dua ini masih saja seperti dulu. Lemah dan plin plan. Terlihat saat wabah Covid-19 melanda negara ini. Kata orang PKS.