Rilis Teaser Pertama, Blitzen Akan Segera Debut

Girl group asal Indonesia Blitzen, berhasil menyita perhatian usai merilis teaser pertama mereka pada Senin, 18 Oktober 2021. Berikut ulasannya.
Sazura dalam teaser pertama MV What\'s That About? di kanal YouTube To The Cloud Entertainment. (Foto: Tagar/Twitter/@thisisblitzen)

Jakarta – Girl group asal Indonesia Blitzen, berhasil menyita perhatian usai merilis teaser pertama mereka pada Senin, 18 Oktober 2021. Belum sehari dirilis, video musik bertajuk What’s That About? Itu telah disukai lebih dari 21 ribu.

Sebelum merilis musik videonya, agensi naungan Blitzen, To The Cloud Entertainment telah merilis preview dari masing-masing member yang diposting di akun official Instagram dan Twitter Blitzen. 

Penggemar banyak dibuat takjub karena teaser ini berbeda dari teaser yang sudah pernah dirilis oleh pihak To The Cloud Entertainment pada Agustus lalu dengan 4 member.

Diketahui bahwa Blitzen seharusnya debut dengan 4 member, yaitu Eura, Sazura, Michaela, dan Yasha. Namun karena suatu kendala yang belum dijelaskan secara pasti, debut pada Agustus lalu batal dan Eura tidak bisa debut dengan ketiga member lainnya sehingga Blitzen hanya akan memiliki 3 member sampai waktu yang belum ditentukan.

Blitzen telah menarik minat publik karena sistemnya yang dirasa berbeda dengan girl group maupun boy group asal Indonesia. To The Cloud Entertainment menyatakan bahwa mereka menerapkan sistem trainee sehingga para member telah menjalani proses latihan dan evaluasi hingga siap untuk debut. Pihak agensi juga memposting hasil latihan mereka di kanal YouTube To The Cloud Entertainment.

Seluruh member Blitzen memiliki kemampuan yang mumpuni sehingga banyak yang sudah menggemari mereka jauh sebelum mereka debut. Karena itu, meskipun 8 bulan sudah terlewati sejak video member pertama dipublikasikan, penggemar tetap menunggu debut mereka.

Dilihat dari komentar di teaser pertama mereka, banyak yang berekspetasi akan lagu dan musik video dari Blitzen ini. Meskipun hanya berdurasi 12 detik, banyak yang memuji vokal dan visual dari teaser pertama milik Sazura.

Blitzen dikabarkan akan merilis lagu mereka dengan bahasa Inggris pada 21 Oktober mendatang pada pukul 15.00 WIB. Meskipun menggunakan bahasa internasional, Blitzen tetap memasukkan budaya Indonesia ke dalam musik video mereka.

(Rana Maheswari Ummairah)

Berita terkait
Rapper Korsel Rilis Lagu Bareng Bipolar Sunshine & Afgan
“Illa Illa” salah satu lagu dari album pertama B.I, “Waterfall” yang dirilis pada bulan Juni 2021
Afgan Rilis Lagu Kolaborasi B.I dan Bipolar Sunshine
Afgan dan B.I dan Bipolar Sunshine mengeluarkan lagu yang berjudul Lost At Sea (illa illa).
Marcell Siahaan Rilis Lagu Terbaru Berjudul `Akhir Cinta`
Lagu Akhir Cinta diambil dari kisah nyata sahabatnya sekaligus sang pembuat lagu yaitu Lianto Lee.
0
Rilis Teaser Pertama, Blitzen Akan Segera Debut
Girl group asal Indonesia Blitzen, berhasil menyita perhatian usai merilis teaser pertama mereka pada Senin, 18 Oktober 2021. Berikut ulasannya.