Fiersa Besari dan Feby Putri Rilis Lagu Bertajuk Runtuh

Kolaborasi dua musisi Indonesia, Fiersa Besari dan Feby Putri resmi merilis lagu bertajuk Runtuh tepat pada 1 Oktober 2021. berikut liriknya.
Tampilan Artwork Lagu Runtuh Feby Putri feat Fiersa Besari di kanal YouTube Feby Putri NC. (Foto: Tagar/Putri)

Jakarta - Kolaborasi dua musisi Indonesia, Fiersa Besari dan Feby Putri resmi merilis lagu bertajuk Runtuh tepat di hari Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 00.00 WIB. Mengawali bulan Oktober, lagu tersebut diunggah di kanal YouTube Feby Putri NC dan potongan dari lagu ini pula diunggah di akun media sosial mereka masing-masing.

Fiersa mengklaim bahwa mulai dari nada hingga lirik dikulik bersama dengan Feby, Fiersa mengungkapkan bahwa diberinya kesempatan untuk kolaborasi dengan Feby adalah sebuah anugerah. 

Fiersa menuliskan di Instagram Story-nya bahwa lagu Runtuh merupakan peleburan dua musikus dalam satu lagu, Fiersa berharap lagu ini dapat didengarkan oleh para penggemarnya pula Feby.

“Lagu “Runtuh” merupakan peleburan dua musikus dalam satu lagu. Semoga Kawan-kawan mendengarkan,ya,” tulis Fiersa dalam Instagram Story-nya, Jumat, 1 Oktober 2021.

Fiersa dalam instagramnya mengunggah beberapa kenangan manggung bersama oleh Feby, tepat 5 Februari 2019 adalah kali pertama Feby dan Fiersa duet diatas panggung, hari itu pula bertepatan dengan sehari sebelum Feby ulang tahun. Feby mengaku pada Fiersa saat itu pula adalah kali pertama Feby berada di panggung besar.

Fiersa juga membagikan cerita rasa bangganya kepada Feby yang berani melompat dari penyanyi cover menjadi musikus pencipta lagu setelah Feby mengeluarkan single yang fenomenal berjudul “Halu”. Fiersa mengungkapkan bahwa ia memantau dari jauh dengan rasa bangga.

Tak hanya Fiersa, Feby pun membagikan cerita tentang apresiasinya kepada pembuat musik serta artwork di akun instagramnya serta mengungkapkan rasa terima kasih atas penantian yang dilakukan para penggemarnya akan lagu tersebut.

“Teman-teman, aku ga bisa buat ini tanpa mereka si pembuat musik dan artwork. Sudah ku tag di postingan ini ya!” tulis Feby sembari me-repost postingannya tentang lagu “Runtuh”. 

Bagaimana pendengar setia Feby dan Fiersa dengan hasil kolaborasi dua musisi ini? Yuk, simak lirik lengkap lagu “Runtuh” karya Fiersa dan Feby.

Runtuh

Ku terbangun lagi di antara sepi

hanya pikiran yang ramai

Mengutuki diri tak bisa kembali

tuk mengubah alur kisah

Ketika mereka meminta tawa

ternyata rela tak semudah kata

Tak perlu khawatir, ku hanya terluka

Terbiasa tuk pura-pura tertawa

Namun, bolehkah sekali saja ku menangis?

Sebelum kembali membohongi diri

Ketika kau lelah, berhentilah dulu

Beri ruang, beri waktu

Mereka bilang, syukurilah saja

Padahal rela tak semudah kata

Kita hanyalah manusia yang terluka

Terbiasa tuk pura-pura tertawa

Namun, bolehkah sekali saja ku menangis?

Ku tak ingin lagi membohongi diri

(Putri Fatimah)

Berita terkait
Rizky Febian kembali Rilis Lagu Bertajuk Merelakan
Rizky Febian kembali merilis sebuah lagu berjudul Merelakan, pasalnya lagu tersebut didedikasikan untuk Almarhumah Ibunda.
Lagu 'LALISA' Resmi Dirilis Lisa Blackpink
Judul “LALISA” merupakan nama kelahiran Lisa, sehingga lagu tersebut bercerita mengenai kekuatan sebuah nama.
Kabar Gembira, Tulus kembali Rilis Lagu Baru Bertajuk Ingkar
Lama tak terdengar kabar dari musisi Tanah Air, Tulus yang kini kembali berkarya dengan merilis lagu bertajuk Ingkar.
0
Fiersa Besari dan Feby Putri Rilis Lagu Bertajuk Runtuh
Kolaborasi dua musisi Indonesia, Fiersa Besari dan Feby Putri resmi merilis lagu bertajuk Runtuh tepat pada 1 Oktober 2021. berikut liriknya.