Afgan Rilis Lagu Kolaborasi B.I dan Bipolar Sunshine

Afgan dan B.I dan Bipolar Sunshine mengeluarkan lagu yang berjudul Lost At Sea (illa illa).
Poster Lost At Sea (Foto: Tagar/Instagram @afgan_)

Jakarta - Afgansyah Reza atau lebih dikenal dengan Afgan, baru-baru ini mengeluarkan lagu kolaborasi kembali. Sebelumnya ia pernah berkolaborasi dengan Jackson Wang dalam lagu M.I.A. kali ini Afgan kembali mengejutkan dengan melakukan kolaborasi bersama idol Kpop lainnya.

B.I adalah mantan anggota dari boyband Korea Selatan, IKON. Dalam lagu ini, 131 LABEL poster global single yang simple dengan warna hitam dan seperti air laut yang menyesuaikan dengan judulnya.

Pria berlesung pipit ini berkolaborasi bersama penyayi Korea Selatan B.I. Afgan dan B.I dan Bipolar Sunshine mengeluarkan lagu yang berjudul Lost At Sea (illa illa). Tentunya kabar mengenai kolaborasi ini sambut baik oleh penggemar keduanya.

Setelah mengumumkan kolaborasi, nama Afgan dan B.I menjadi perbincangan di twitter hingga menjadi trending. Apalagi Afgan bersama B.I menunjukan interaksinya sebagai teman di akun Instagram pribadi mereka dengan saling berkomentar.

Afgan juga menjadi salah satu penyanyi yang diundang spesial di konser perdana B.I. kali ini lagu Lost The Sea (illa illa) memiliki arti yang mendalam, meski melodi yang digunakan easy going dan mengarah ke arah pop.

Lagu ini cocok bagi yang ingin mendengar lagu galau. Bukan tanpa alasa, lagu ini memang memiliki arti yang mendalam dengan menceritakan tentang kerinduan yang terpendam, kehilangan, serta perasaan rasa sakit hati yang ingin ia lepaskan.[]


(Fiona Renatami)


Baca Juga:

Berita terkait
Jelang Peluncuran Album Ketiga, Khalid Rilis Single Baru
Menjelang peluncuran album ketiga, Khalid kembali merilis musik video untuk lagu baru yang berjudul New Normal di laman YouTube belum lama ini.
5 Manfaat Mendengarkan Musik Klasik
Meski menjadi genre musik tertua, reputasi dan eksklusifitas musik klasik justru seakan tak lekang oleh waktu. Berikut manfaatnya bagi kesehatan.
Pemerintah Izinkan Konser Musik Asalkan Memenuhi Prokes
Pemerintah mengizinkan penyelenggaraan kegiatan berskala besar seperti resepsi pernikahan, hingga konser musik dengan memenuhi prokes ketat.
0
Afgan Rilis Lagu Kolaborasi B.I dan Bipolar Sunshine
Afgan dan B.I dan Bipolar Sunshine mengeluarkan lagu yang berjudul Lost At Sea (illa illa).