Semakin Mendunia! Afgan Berkolaborasi dengan B.I

Usai melakukan kolaborasi dengan member boygroup GOT7, Jackson Wang dan Robin Thicke. kini Afgan bergabung dalam proyek milik B.I.
Afgan. (Foto: Tagar/Instagram/@afgan__)

Jakarta – Di penghujung tahun 2021, Afgan terlihat semakin melebarkan jejak kariernya di dalam industri musik. Usai melakukan kolaborasi dengan member boygroup GOT7, Jackson Wang dan Robin Thicke, penyanyi asal Amerika-Kanada, kini Afgan bergabung dalam proyek milik B.I.

Setelah 131Label mengumumkan proyek kolaborasi global B.I dengan Afgan dan Bipolar Sunshine, penyanyi asal Inggris, pada 30 September 2021, proyek lagu ini akhirnya rilis pada Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 11.00 WIB dengan judul Lost At Sea (Illa Illa 2).

Lost At Sea (Illa Illa 2) merupakan remix dari lagu Illa Illa milik B.I dalam album Waterfall. Lagu ini menjadi single yang kaya akan warna musik karena berhasil memadukan R&B, Pop, dan Hip Hop di dalamnya. Diketahui bahwa single remix ini juga diproduksi secara berkolaborasi dengan produser asal Amerika, Cory Enemy.

131Label juga mengumumkan bahwa lagu remix Lost At Sea (Illa Illa 2) ini akan menjadi salah satu lagi yang ditampilkan dalam konser online pertama B.I bertajuk ‘131 Live Present: B.I First Online Concert’ dan akan diselenggarakan pada 3 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB.

Sebelum kabar Afgan yang turut serta dalam proyek kolaborasi global milik B.I beredar, para penggemar juga sempat dihebohkan dengan unggahan langsung dari 131Label yang mengumumkan waktu serta deretan bintang tamu yang datang dari beberapa negara lain, termasuk Indonesia.

Konser yang mengusung tema “Distinct cultures. Different Music. One World. Our Identity.” tersebut akan mengundang Pink Sweat$, Epik High, dan Afgan untuk ikut tampil dalam memeriahkan konser online pertama B.I. Destiny Rogers juga akan ikut hadir dalam konser sebagai bintang tamu spesial.

Dalam poster yang Afgan unggah di akun media sosial Instagram miliknya, Afgan mengaku sangat bersemangat untuk menampilkan beberapa lagu untuk 131Live yang akan datang.

“Excited to be performing a few songs for 131Live, looking forward to seeing you all there! Next Sunday, Oct 3rd at 10am (Jakarta time) Stream on LiveXLive.com,” tulisnya.

(Rana Maheswari Ummairah)

Berita terkait
Lirik Lengkap Lagu M.I.A dari Afgan dan Jackson Wang
Berikut lirik lengkap lagu M.I.A dari Afgan dan Jackson Wang.
5 Manfaat Mendengarkan Musik Klasik
Meski menjadi genre musik tertua, reputasi dan eksklusifitas musik klasik justru seakan tak lekang oleh waktu. Berikut manfaatnya bagi kesehatan.
Tayang 2022, Netflix Resmikan Trailer Stranger Things Musim 4
Akhirnya penantian menuai hasil karena di tahun 2022 diumumkan sebagai tahun rilis musim 4 Stranger Things yang akan tayang pada tahun 2022.
0
Ragam Fakta Unik dari Raditya Dika
Walaupun awalnya hanya seorang blogger, kini Raditya Dika telah menjadi salah seorang yang paling ditunggu-tunggu karyanya di dunia hiburan.