Rilis Teaser Individu, Member Kep1er Siap Debut

Sembilan member yang tergabung dalam grup Kep1er akhirnya dikabarkan akan debut. Kabar ini dipublikasikan di akun resmi Kep1er.
Foto konsep pertama keseluruhan member Kep1er yang akan debut. (Foto: Tagar/Twitter/@official_kep1er)

Jakarta – Setelah survival besutan Mnet, Girls Planet 999 berakhir pada Jumat, 22 Oktober 2021, sembilan member yang tergabung dalam grup Kep1er akhirnya dikabarkan akan debut. Kabar ini dipublikasikan di akun resmi Kep1er bersamaan dengan teaser konsep yang dirilis.

Kep1er merilis foto konsep pertama mereka bertajuk “Connect 0” pada 23 hingga 25 November lalu. Kesembilan member tampak kompak dengan balutan busana berwarna soft pink. Dari konsep foto pertama ini, member Kep1er tampak elegan dengan suasana girly yang cukup melekat.

Namun, konsep foto berikutnya yang dirilis rupanya berbanding terbalik dengan keceriaan para member di konsep pertama. Pada konsep foto kedua bertajuk “Connect –“ yang diunggah pada Rabu, 28 November lalu, para member memperlihatkan suasana yang cukup tangguh.

Bersamaan dengan perilisan foto konsep kedua, akun resmi Kep1er juga mengumumkan jadwal debut para member. Kesembilan member jebolan Girls Planet 999 ini akan merilis Extended Player (EP) atau yang biasa disebut mini album dengan tajuk “First Impact” pada Selasa, 14 Desember 2021 pukul 18.00 KST.

Selain itu, Kep1er juga akan menghadirkan reality show pertama mereka dengan judul Kep1er View pada 2 Desember mendatang. Reality show yang akan memperlihatkan kebersamaan sembilan member ini akan ditayangkan di Mnet pada pukul 21.00 KST dan di kanal YouTube M2 pada pukul 22.00 KST.

Akun resmi Kep1er secara resmi mengumumkan bahwa Kep1er akan melakukan global promosi di tiga negara, yaitu Korea, China, dan Jepang. Penggumuman ini tentunya disambut sangat baik oleh para penggemar yang telah menantikan mereka sejak menyaksikan acara survival Girls Planet 999.

Sementara itu, kesembilan member Kep1er yang berhasil debut berasal dari 3 negara yang juga jadi fokus promosi Kep1er kali ini, yakni China, Jepang, dan Korea Selatan. 

Mereka adalah Shen Xiao Ting, Sakamoto Mashiro, Ezaki Hikaru, Kang Ye Seo, Seo Young Eun, Kim Da Yeon, Choi Yujin, Bahiyyih, dan Kim Chae Hyun.

(Rana Maheswari Ummairah)

Berita terkait
Parlemen Korsel Segera Rilis Putusan Wamil BTS
anggota BTS Jin dan Suga sudah berusia 28 tahun. Namun, undang-undang tahun 2020 mampu membantu mereka.
Trending Twitter! V BTS Terpilih Mengisi OST Drama
Kim Taehyung atau V dari BTS kali ini kembali berakting drama korea dengan Kim Da Mi di Our Beloved Summer. V BTS juga terpilih mengisi OST.
BTS Jadi Artist of the Year, Ini Daftar Pemenang AMA 2021
Dalam perhelatan bergengsi American Music Awards (AMA) 2021 boyband asal Korea Selatan BTS dinobatkan menjadi Artist of the Year 2021.
0
Rilis Teaser Individu, Member Kep1er Siap Debut
Sembilan member yang tergabung dalam grup Kep1er akhirnya dikabarkan akan debut. Kabar ini dipublikasikan di akun resmi Kep1er.