Kai EXO Rilis Runtutan Jadwal Comeback untuk EP Peaches

Setelah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, akun resmi EXO akhirnya merilis tanggal comeback EXO Kai pada 11 November 2021.
Kai EXO dalam cuplikan mood sampler pertama Peaches. (Foto: Tagar/Twitter/@weareoneEXO)

Jakarta – Setelah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, akun resmi EXO akhirnya merilis tanggal comeback EXO Kai pada 11 November 2021. Kai akan resmi mengeluarkan mini albumnya pada 30 November mendatang.

Melalui akun Twitter resmi milik EXO, Kai mengunggah runtutan jadwal comeback-nya untuk Extended Play (EP) atau mini album bertajuk Peaches ini. 

Seluruh akun sosial media EXO, baik Twitter maupun YouTube, juga telah mengunggah mood sampler atau cuplikan suasana akan keseluruhan album pada Kamis, 18 November 2021.

Dilihat dari jadwalnya, Kai akan mengunggah mood sampler kedua dan ketiga pada tanggal 22 dan 25 November mendatang. Teaser image atau foto pemancing untuk mini albumnya ini juga akan diunggah sebanyak lima kali, yakni dua kali sebelum mood sampler kedua, dua kali sebelum mood sampler ketiga, dan satu kali setelah dua hari mood sampler ketiga dirilis.

Tak hanya merilis mood sampler dan teaser image, SM Entertainment juga akan merilis prologue film pada 26 November dan MV (Music Video) teaser pada 29 November mendatang. Pada akhirnya, MV untuk Peaches akan diunggah sehari setelah MV teaser dirilis.

Sementara itu, mood sampler pertama yang diunggah berhasil menarik perhatian para penggemar berkat tampilan baru Kai. Video yang seakan memperlihatkan cuplikan photoshoot dalam waktu 26 detik itu menunjukkan Kai yang tengah menatap keluar jendela dengan rambut mullet-nya.

Idola yang mendapatkan julukan beruang dari EXO-L (fans dari EXO) ini akan menjadikan Peaches sebagai mini album keduanya setelah mini album bertajuk Mmmh dikeluarkan di tanggal yang sama, yaitu 30 November tahun lalu.

Banyak yang menantikan mini album Peaches setelah Kai sukses menarik perhatian publik dengan lagu debutnya yang bertajuk Mmmh. Kai juga sempat disematkan sebagai artis solo SM dengan video debut yang memiliki banyak penonton dalam waktu tercepat.

(Rana Maheswari Ummairah)

Berita terkait
Lay EXO Resmi Rilis Mini Album Bertajuk East
Zhang Yixing atau yang dikenal dengan Lay Zhang asal boy group EXO akhirnya meluncurkan mini album bertajuk East.
Film The Moon Rilis Foto D.O. EXO Usai Menyelesaikan Syuting
Film The Moon yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Sol Kyung Gyu dinyatakan telah rampung dalam proses syutingnya. Simak ulasannya berikut ini.
Ini Deretan Lagu EXO yang Bisa Temani Kamu Saat Sedih
Meskipun EXO tengah disibukkan dengan aktivitas individu dan beberapa member yang sedang menjalani wajib militer. Berikut lagunya yang sedih.
0
Kai EXO Rilis Runtutan Jadwal Comeback untuk EP Peaches
Setelah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, akun resmi EXO akhirnya merilis tanggal comeback EXO Kai pada 11 November 2021.