Trending Twitter! V BTS Terpilih Mengisi OST Drama

Kim Taehyung atau V dari BTS kali ini kembali berakting drama korea dengan Kim Da Mi di Our Beloved Summer. V BTS juga terpilih mengisi OST.
Kim Taehyung atau V BTS. (Foto: Tagar/Instagram/@bts.bighitofficial)

Jakarta - Kim Taehyung atau V dari BTS kali ini menunjukkan rasa sayangnya sebagai teman dekat Choi Woo Shik, yang kembali berakting drama korea dengan Kim Da Mi di Our Beloved Summer. 

V BTS terpilih sebagai salah satu pengisi suara untuk menghidupkan adegan romantis dari drama baru Our Beloved Summer yang dibintangi oleh teman dekatnya tersebut.

Tepat pada Senin, 25 November KST, orang dalam industri mengungkapkan bahwa V BTS telah dimasukkan dalam jajaran artis OST serial drama salah satu stasiun TV Korea Selatan yang juga memproduksi banyak drama Korea berkualitas, SBS yakni 'Our Beloved Summer'.

'Our Beloved Summer' adalah drama remake dari webtoon asli populer dengan judul yang sama, dan akan menggambarkan kisah dua kekasih masa lalu yang dipaksa untuk bersatu kembali di depan kamera sepuluh tahun kemudian.

Laporan partisipasi V dalam soundtrack asli untuk 'Our Beloved Summer' mengumpulkan kegembiraan karena ia dikenal berteman dekat dengan aktor utama pria Choi Woo Sik. Selain itu, V sebelumnya telah mengisi soundtrack di 'Wooga Squad' lainnya, Park Seo Joon melalui drama 'Itaewon Class'.

Rilisan solo V sebelumnya, termasuk OST 'Itaewon Class' "Sweet Night", lagu solonya "Scenery", "Winter Bear", dan banyak lagi telah diterima dengan baik oleh penggemar dari seluruh dunia. Dengan demikian, banyak yang menantikan OST-nya untuk drama mendatang 'Our Beloved Summer'.

Suara emosional dan hangat dari penyanyi Permission To Dance akan bergabung dengan proyek televisi SBS yang telah lama ditunggu-tunggu dengan sebuah OST.

Berita tersebut membuat ARMY bersemangat bahwa mereka berencana untuk mengikuti K-Drama sejak pemutaran perdana. Inilah yang diketahui tentang partisipasi sang idola.

Menurut laporan media Korea, V adalah salah satu penyanyi K-Pop yang dipilih untuk menjadi bagian dari OST original Our Beloved Summer yang mulai tayang pada tanggal 6 Desember ini.

Sejauh ini belum ada detail lain seperti judul lagu yang akan dibawakan, apakah itu tema utama dari cerita romantis atau tanggal rilisnya.

Namun, ARMY sudah sangat mengetahui topik tersebut. OST solo resmi pertama V untuk sebuah drama adalah “Even If I Die, It's You bekerja sama” dengan Jin BTS untuk Hwarang: The Beginning.

(Putri Fatimah)

Berita terkait
UNICEF dan BTS Rayakan Kesuksesan Kampanye LOVE MYSELF
UNICEF, BIGHIT MUSIC, dan ikon pop global abad ke-21, BTS menandai keberhasilan terobosan kampanye LOVE MYSELF minggu ini.
Coldplay & BTS Raih Posisi 1 Hot 100 via “My Universe”
Lagu “My Universe” menjadi salah satu track dalam album Coldplay “Music of the Spheres” yang rilis 15 Oktober.
Peluncuran Video Klip ‘My Universe’ Bts X Coldplay
Pengumuman perilisan disertai dengan sebuah poster yang bertema fiksi yang berisikan personil BTS dan Coldplay dengan berlatar belakang galaxy.
0
Trending Twitter! V BTS Terpilih Mengisi OST Drama
Kim Taehyung atau V dari BTS kali ini kembali berakting drama korea dengan Kim Da Mi di Our Beloved Summer. V BTS juga terpilih mengisi OST.