UNTUK INDONESIA
Rahasia Ranjang Eminem di Buku Biografi Mariah Carey
Mariah Carey baru saja selesai menulis buku biografi tentangnya. Disebut buku itu bakal berisi rahasia ranjang Eminem.
Penyanyi Mariah Carey. (Foto: Radio)

Jakarta - Mariah Carey mengungkapkan baru saja selesai menulis buku biografi tentangnya. Disebut-sebut buku itu bakal berisi rahasia ranjang penyanyi rap Eminem.

Buku itu berjudul The Meaning Of Mariah Carey. Rencananya akan dirilis pada September 2020. Eminem yang terlibat perselisihan dengan Carey selama 20 tahun disebut khawatir akan rilisnya buku itu.

"Keduanya memiliki hubungan yang sangat beracun," ujar seorang sumber kepada US Weekly, dikutip Tagar pada Sabtu 25 Juli 2020.

"Dia [Eminem] tahu Mariah akan mengatakan hal-hal yang sangat negatif tentang dia [di buku]. Dia mewaspadai serangan itu, dan hampir menyambutnya," ujarnya.

Tetapi secara keseluruhan, saya tidak benar-benar 'merasakannya'. Saya tidak suka dia [Carey] secara pribadi.

Mariah CareyPenyanyi Mariah Carey. (Foto: Instagram/mariahcarey)

Menurut sumber itu, Eminem khawatir rahasia ranjangnya akan dibongkar oleh Carey dalam buku biografi tersebut. Eminem, yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers III, waswas Carey akan menulis segala macam soal hal negatif ketika keduanya berhubungan intim.

"Marshall cemas Mariah akan mengatakan bahwa dia [Eminem] buruk di tempat tidur, atau kekasih yang egois karena dia selalu sangat tidak aman tentang hal itu," ujar sumber itu.

Baca juga:

Mariah Carey dan Eminem disebut sempat menjalin hubungan asmara singkat pada tahun 2001. Dalam sesi wawancara dengan majalah Rolling Stone pada 2012, Eminem yang ditanya apakah pernah menjalin hubungan asmara dengan Carey tidak menampiknya.

"Ada benarnya itu," kata Eminem.

Namun, setelah mengakui sempat berpacaran dengan Carey. Eminem menuturkan ketidaksukaannya akan perangai perempuan yang kerap berpenampilan dengan dada terbuka tersebut. 

"Saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak sopan karena saya menghormatinya sebagai seorang penyanyi. Tetapi secara keseluruhan, saya tidak benar-benar 'merasakannya'. Saya tidak suka dia sebagai pribadi," ujar Eminem.

Carey lantas membalas dalam sesi wawancara dengan Larry King. Pelantun tembang Always Be My Baby membantah keras pernah berkencan dengan Eminem. "Saya rasa, mungkin sempat bersamanya sebanyak empat kali. Dan saya tidak menganggap itu sebagai kencan dengan seseorang," ujar Carey.

EminemPenyanyi rap Eminem. (Foto: Instagram/eminem)

Kesal dengan penolakan Carey, Eminem malah terus menegaskan ke media bahwa keduanya pernah memiliki hubungan asmara. "Pernah, menjalani hubungan selama enam-tujuh bulan [dengan Carey]," kata pelantun tembang Lose Yourself tersebut saat wawancara di radio, dikutip dari News.com.au.

Pada 2009, Carey tak tahan lagi dengan drama antara dirinya dengan Eminem. Akhirnya Carey menumpahkan kekesalannya dalam sebuah lagu. Lagu itu berjudul Obsessed, yang menggambarkan Eminem sebagai seorang penguntit

Berikut potongan lirik lagu Obsessed milik Mariah Carey yang terdapat pada album Memoirs of an Imperfect Angel keluaran 2009:

You’re delusional, you’re delusional,

Boy you’re losing your mind.

Why you so obsessed with me?

And boy I want to know, lyin’ that you’re sexing me.

When everybody knows, it’s clear that you’re upset with me.

Ohh, finally found a girl that you couldn’t impress,

Last man on the Earth, still couldn’t get this.

Berita terkait
Supergrass Konser Agustus 2020, Tiket Cuma Rp 37 Ribu
Reuni pada 2019, band rock Supergrass akhirnya konser pada 21 Agustus 2020. Harga tiketnya cuma Rp 37 ribu.
Demi Anak, Kylie Jenner Beli Kuda Poni Rp 2,9 Miliar
Selebritis Kylie Jenner yang baru saja membeli kuda poni untuk anaknya usia 2 tahun seharga Rp 2,9 miliar.
3 Film Ini Tayang Saat China Buka Bioskop 24 Juli 2020
Bioskop di China akan mulai dibuka untuk umum pada Jumat, 24 Juli 2020. 3 judul film populer dijadwalkan tayang saat momen tersebut.
0
AC Milan Sudah Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic
AC Milan segera memperbarui kontrak striker Zlatan Ibrahimovic. Performa gemilang yang ditunjukkan membuat Ibrahimovic diperpanjang kontraknya.