UNTUK INDONESIA
Demi Anak, Kylie Jenner Beli Kuda Poni Rp 2,9 Miliar
Selebritis Kylie Jenner yang baru saja membeli kuda poni untuk anaknya usia 2 tahun seharga Rp 2,9 miliar.
Kylie Jenner (kanan) dan kakaknya, Kim Kardahian. (Foto: Instagram/Kimkardashian)

Jakarta - Apapun bakal dilakukan orangtua untuk anaknya. Tak terkecuali selebritis Kylie Jenner yang baru saja membeli kuda poni untuk putrinya Stormi seharga 156 ribu pounsterling, atau sekitar Rp 2,9 miliar.

Dikutip dari Dailymail, Sabtu 25 Juli 2020, adik Kim Kardashian ini membeli satu kuda poni untuk putrinya yang berusia 2 tahun di Belanda. Ia harus merogoh kocek lagi karena kuda itu dikirim ke kediamannya di Los Angeles, Amerika.

 Kylie Jenner fesyen sejati, memastikan putrinya memiliki kuda poni paling berharga.

Biaya tambahan untuk pengiriman ke kediaman Kylie, di luar dari harga pembelian satu kuda poni berwarna abu-abu itu sekitar Rp 93-130 juta.

Stal Wilten, pemilik peternakan sekaligus pelatih kuda terkenal di Belanda mengatakan hewan yang dibeli Kylie Jenner itu telah sampai di Los Angeles.

"Kami mendapat kabar bahwa ia [kuda poni] telah mendarat di LA dan menjalani hidup dengan seorang gadis kecil manis bernama Stormi. Kylie Jenner fesyen sejati, memastikan putrinya memiliki kuda poni paling berharga. Kita tidak sabar untuk melihat foto-foto Stormi dan Frozen," tulis Wilten di akun Twittternya, roywilten.

Kylie JennerKylie Jenner. (Foto:Instagram/kyliejenner)

Keponakan Kanye West itu bukan selebritis Amerika pertama yang membeli kuda dari Belanda. Sebelumnya ada Kaley Cuoco, Jessica Springsteen dan Jennifer Gates. Mereka membeli kuda dari Stal Wilten, seperti Kylie Jenner.

"Banyak selebritis mengimpor kuda dari Wiltens, atau membeli dari garis keturunan hewannya, di antaranya Kaley Cuoco, Jessica Springsteen dan Jennifer Gates," ujar seorang sumber.

Kecintaan Kylie Jenner kepada putrinya juga diaplikasikan dalam bentuk membuat tato baru. Ia mengatakan tato itu berbentuk angka yang menandakan waktu ketika Stormi dilahirkan pukul 4.43 sore pada 1 Februari 2018.

Kylie mengakau, semenjak Stormi lahir ke dunia hidupnya banyak berubah. Bintangs serial TV Keeping Up With The Kardashians tersebut juga memimpikan suatu hari akan mempunyai anak hingga empat buah hati. 

Berita terkait
Sahabat Bagai Kepompong, Selena Puji Album Taylor Swift
Persahabatan bagai kepompong, nampaknya tepat dialamatkan kepada penyanyi Taylor Swift dan Selena Gomez.
Jual Kacang dan Hotdog di Stadion, Tom Hanks Bangkrut?
Tom Hanks akan menjual kacang dan hotdog di stadion. Apakah Hanks mulai jatuh bangkrut dan menekuni kegiatannya sewaktu namanya belum bersinar?
Selena Gomez Himpun Rp 1,4 T untuk Orang Gangguan Jiwa
Penyanyi Selena Gomez sedang mengumpulkan dana sebesar 100 juta dolar untuk membantu orang-orang yang mengalami gangguan jiwa.
0
BPCB Jawa Timur Kecam Penggalian Liar Cagar Budaya di Malang
BPCB Jawa Timur mengecam adanya penggalian liar diduga benda cagar budaya oleh kelompok orang di Desa Ngawonggo, Kabupaten Malang.