Prediksi Tepat Yusuf Mansur, Saham Dua Perusahaan Melejit

Harga saham dua BUMN yakni PT PP dan PT Wika menggeliat seperti yang diprediksikan Ustadz Yusuf Mansur beberspa waktu lalu.
Ustaz Yusuf Mansur (Foto:Tagar/Facebook)

Jakarta - Harga saham dua BUMN yakni PT PP (Persero) Tbk dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau PT Wika kian menggeliat seperti yang diprediksikan Ustadz Yusuf Mansur. Beberapa waktu lalu, saham dua perusahaan jasa konstruksi itu kian melejit.

Saham PTPP naik 150 poin atau 8,47 persen ke posisi Rp1,920 per saham dari Rp1,770 per saham. Bahkan perusahaan tersebut sempat melambung ke harga Rp1, 970 per saham.

Hal yang sama juga terjadi pada saham WIKA yang berhasil melejit sebesar  100 poin atau 5,05 persen ke posisi Rp2, 080 per saham dari Rp 1, 980 per saham. Saham WIKA juga sempat melesar ke harga Rp 2, 200 per saham.

Beberapa waktu lalu melalui akun instagram @yusufmansurnew, ustaz kondang ini merekomendasikan kedua saham tersebut. Ucapan dia betul-betul manjur. Sehingga kedua saham perusahaan BUMN konstruksi bisa semakin melejit.

"Buat senin insyaAllah (sambil memposting saham PTPP dan WIKA). Pasar begairah sebab SWF (Sovereign Wealth Fund). Bentar lagi negara cari jagoan-jagoan investasi SWF. Cari tahu yah. Ilmu nih," ucapnya, dalam postingan instagramnya.

Seperti diketahui, daya tarik dunia pasar modal rasanya semakin besar. Jumlah investor terus bertambah, bukan hanya masyarakat pada umumnya, tapi juga publik figur.

Dengan daya jangkau yang cukup luas, para publik figur ini terbilang cukup efektif untuk mengajak masyarakat mengenal dunia investasi pasar modal. Ustaz Yusuf Mansur misalnya, belakangan dia sering sekali memberikan rekomendasi saham melalui akun instagramnya tersebut.

Rekomendasi saham yang dia berikan juga disertakan analisis pribadinya. Sudah beberapa tahun terakhir dia lebih banyak tampil sebagai sosok pengusaha dan investor. [] 

Baca juga:

Berita terkait
Ustaz Yusuf Mansur Ingin Paytren Segera IPO
Ustaz Yusuf Mansur mengharapkan Payment gateaway lokal, Paytren bisa segera melakukan Penawaran umum perdana saham atau IPO.
Yusuf Mansur Kritisi Kebijakan DJP Kemenkeu
Ustaz Yusuf Mansur kembali berbicara soal saham, namun kali ini, ia mengkritisi kebijakan yang tengah disusun oleh Direktorat Jenderal Pajak.
Ucapan Jadi Doa, Ustaz Yusuf Mansur Akan Buat SOLEH
Ustaz Yusuf Mansur sampaikan minta masyarakat nantikan Sistem Online Efek Syariah (SOLEH).
0
PM Johnson MenDesak Negara G7 Sepakat Soal Paspor Covid-19
Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, ingin KTT G7 yang akan datang, menyepakati perjanjian mengenai paspor vaksinasi Covid-19