Ucapan Jadi Doa, Ustaz Yusuf Mansur Akan Buat SOLEH

Ustaz Yusuf Mansur sampaikan minta masyarakat nantikan Sistem Online Efek Syariah (SOLEH).
Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: Tagar/Instagram @yusufmansurnew)

Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur melalui video singkat berdurasi 6 menit 40 detik yang diunggah di akun Instagram pribadinya @yusufmasnurnew pada 4 Desember 2020 mengatakan bahwa dirinya akan mewujudkan Sistem Online Efek Syariah (SOLEH).

Nah coming soon dikit lagi SOLEH, Sistem Online Efek Syariah tunggu ya tanggal mainnya. Insyaallah kita pimpin nih anak-anak muda milenial untuk kemudian menjadi owner di negerinya sendiri, menjadi investor di negerinya sendiri.

Melalui video tersebut dirinya belum menyatakan tanggal yang pasti namun Ustaz Mansur meminta para masyarakat untuk menunggu sistem tersebut diwujudkan.

“Nah coming soon dikit lagi SOLEH, Sistem Online Efek Syariah tunggu ya tanggal mainnya. Insyaallah kita pimpin nih anak-anak muda milenial untuk kemudian menjadi owner di negerinya sendiri, menjadi investor di negerinya sendiri.” ucap Ustaz Mansur.

Dia pun mengingatkan betapa pentingnya sebuah ucapan, Mansur mengatakan bahwa ada orang yang sangat brengsek di kampung namun warga satu kampung tersebut memanggilnya Soleh.

“Soleh, Soleh, si Soleh, kalau orang manggil dia si Soleh, akhirnya jadi apa kemudian anak itu? Jadi Soleh betulan” katanya.

Mansur pun mengatakan dirinya selalu berucap dan berfikir positif, begitupun dalam soal saham. “Saya selalu nih asal ada yang negatif saya coba ikutin kemarin contohnya IHSG turun, ambrol kenapa? Oh karena isu Covid terus dana asing keluar disitu saya masuk.” ucapnya.

Ditegaskan olehnya bahwa agama selalu mengajarkan hal yang positif. “Kata Allah hati-hati kalimatmu apa? Pikiranmu apa? Tulisanmu apa? Ucapanmu apa? Omonganmu apa? Kalau jelek hati-hati lho nanti jadi jelek betulan, nah saya masuk tuh di situ.” jelas Mansur.

Dirinya juga menekankan bahwa ucapan baik merupakan suatu hal yang diajarkan dalam agama. Bahkan ketika IHSG anjlok atau hancur Mansur mengingatkan untuk berfikir positif. “Yang benar lah itu kan katanya mereka kata kita jangan ya jangan enggak ya enggak lah.” ujarnya.

“Orang lain bilang, wah hengkang nih dana asing rugi lah mana rugi? Capek-capek kita usir dia pergi sendiri ha ha ha. Kan dia pergi, harga juga ditinggal murah kita beli begitu.” lanjut Ustaz Mansur.

Baca juga:

Pria berusia 44 tahun ini mengatakan rekomendasi tersebut bukanlah rekomendasi dirinya melainkan rekomendasi Allah.

“Allah yang merekomendasikan kita semua agar kita masuk ke perusahaan-perusahaan yang di sana ada hajat hidup orang banyak dan lekatkan, pakaikan, kenakan pakaian-pakaian yang bagus, kalimat yang bagus, pikiran yang bagus, perasaan yang bagus kepada perusahaan milik Indonesia sendiri.” tuturnya.

Termasuk juga lanjutnya, perlu sekali bagi kita untuk mengucapkan kalimat-kalimat yang baik kepada negeri yang dicintai ini. Menurutnya jika semua orang Indonesia mengatakan bahwa Indonesia merupakan sarangnya koruptor maka hal tersebut bisa saja menjadi kenyataan.

“Enggak lah, bilang Indonesia insyaallah akan menjadi negeri yang bebas dari korupsi. Gitu ngomongnya, no matter how, no matter what ucapan itu akan jadi doa.” ucap Ustaz Yusuf Mansur. []

Berita terkait
Urusan Saham, Yusuf Mansur: Libatkan Allah Nggak Bakal Rugi
Ustaz Yusuf Mansur ajak masyarakat selalu libatkan Allah dalam segala urusan khususnya mengenai saham.
Konsep Investasi Mansurmology Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur memperkenalkan konsep Mansurmology, sebuah konsep yang menekankan investasi saham bukan sekedar cari keuntungan.
Syarat Ustaz Yusuf Mansur Beli Saham Telkom dari Temasek
Ustaz Yusuf Mansyur mengungkapkan keinginannya untuk membeli kembali Saham Telkom dari tangan Temasek Holdings.
0
Penjelasan Kementerian ATR/BPN Soal Reforma Agraria
Reforma Agraria adalah program Pemerintah untuk mengurangi ketimpangan dalam kepemilikan, penguasaan, penggunaan dan pemanfaatan tanah.