Polisi Tangkap Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Permadi Arya Joget-joget

Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap polisi menyita perhatian Nikita Mirzani, Permadi Arya merespons dengan berjoget goyangan Ampun Bang Jago.
Permadi Arya. (Foto: Instagram/permadiaktivis2)

Jakarta - Kabar penangkapan ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata sukses menyita perhatian beberapa kalangan, seperti aktris Nikita Mirzani dan pegiat sosial media Permadi Arya atau Abu Janda. Terlebih, ketika keduanya sempat dihina habis-habisan oleh pendukung Rizieq Shihab itu. Permadi pun memberikan respons menggemaskan dengan berjoget Tik Tok 'Ampun Bang Jago'.

Hal tersebut bermula karena ulah Niluh Jelantik melalui unggahan di Instagram pribadinya membagikan video goyang gemas Permadi memparodikan caci makian Maaher kepada Abu Janda dan juga Nikita Mirzani.

"Babi betina lonte oplosan, penjual selangkangan," caci Maaher kepada Nikita Mirzani yang terdengar dari video yang diunggah Niluh Jelantik tersebut.

Baca juga: Polisi Kasih Tantangan ke Soni Eranata Alias Ustaz Maaher

Sementara kepada Permadi sendiri, Maaher memplesetkan namanya bernada cacian juga.

"Abu bangsat al tololi alias Permadi Arya," ujar Maaher dalam video.

"Abang jago, sorry bang jago ampun bang jago," sambung Permadi di keterangan video.

Permadi AryaAksi gemas Permadi Arya saat ustad Maaher mencaci dirinya dan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/niluhjelantik)

Kendati dicaci maki dengan sebutan tersebut, Permadi kemudian menunjukkan wajah yang senang dengan menunjukkan sebuah foto potongan berita yang menyatakan Maaher ditangkap Bareskrim Polri.

Mengetahui kabar itu, Permadi tak membuang-buang waktunya untuk berkomentar. Dia cukup membalas dengan goyangan mengikuti alunan Ampun Bang Jago, lagu viral di Tik Tok.

Baca juga: Polisi Tangkap Maaher, Nikita Mirzani: Gue Bikin Busuk Dibui

Kian menggemaskan saat dia mengikuti alunan lagu tersebut dengan menggeal-geolkan tubuhnya dalam balutan batik serta blangkon khas Jawa.

"Sayang @permadiaktivis2 ini video paling anjir sayang. Buruan ke Bali biar aku bisa cubit kamu," tulis Niluh dalam keterangan unggahan Kamis malam, 3 Desember 2020.

Lantas unggahan Niluh membuat para pengikutnya di Instagram sibuk menghujat ustaz Maaher alias Soni, disebut-sebut tak layak dipanggil ustaz.

"Enggak cocok dipanggil ustad," komentar akun @thisisayukusuma.

"Soni masih betah tinggal di Indonesia tuhh bacot dijaga," timpal akun @uthetmurni.

Tak sedikit juga dari mereka yang merasa aksi Permadi itu sangat lucu hingga membuat terbahak-bahak.

"Ya Allah ngakak kenceng aku mbook @niluhjelantik @permadiaktivis2," ujar akun @avryani_cheesea.

"Ya Allah aku ngakak osa nggak sih mbok," kata akun @lia.ervina.

Bang @permadiaktivis2 kok abang nyebelin sihhh. Aku kan jadi ngakak," ucap akun @agustina5707.

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menangkap Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata terkait kasus ujaran kebencian di media sosial pakai akun Twitter @ustadzmaaher_.

Soal penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono. "Memang benar tadi pagi jam 4 subuh tim Bareskrim Polri terutama cyber telah melakukan penangkapan di daerah Bogor," kata Argo di Kantor Bawaslu, Kamis, 3 Desember 2020.

Argo menjelaskan, penangkapan itu sendiri sebagai tindak lanjut atas laporan seseorang. Namun, Argo tidak merinci laporan siapa yang dimaksudkan. "(Terkait) laporan oleh salah satu pelapor yang merasa terhina," ujarnya. []

Berita terkait
Nikita Mirzani Dukung Polisi Lawan Premanisme Rizieq Shihab
Nikita Mirzani dengan gamblang siap mendukung Polri yang dengan tegas tidak mau kalah dengan sikap premanisme simpatisan Habib Rizieq Shihab.
Nikita Mirzani Siap Hadapi Maaher At-Thuwailibi Satu Lawan Satu
Nikita Mirzani blak-blakan mengaku siap berkelahi satu lawan satu dengan Maaher At-Thuwailibi, sosok yang merupakan pendukung Rizieq Shihab.
Laporan 4 Pasal Nikita Mirzani untuk Maaher At-Thuwailibi
Nikita Mirzani memastikan segera melaporkan Maaher At-Thuwailibi. Sampai empat pasal, gawat emang Nyai.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.