UNTUK INDONESIA

Nikita Mirzani Dukung Polisi Lawan Premanisme Rizieq Shihab

Nikita Mirzani dengan gamblang siap mendukung Polri yang dengan tegas tidak mau kalah dengan sikap premanisme simpatisan Habib Rizieq Shihab.
Nikita Mirzani dengan gamblang siap mendukung Polri yang dengan tegas tidak mau kalah dengan sikap premanisme simpatisan Habib Rizieq Shihab. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Pemanggilan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab oleh Polda Metro Jaya rupanya tidak diterima dengan baik para pendukungnya. Meski begitu polisi mengaku tidak gentar dengan tindakan premanisme. Artis Nikita Mirzani pun secara gamblang mengaku siap mendukung gerakan Polri.

Pengakuan itu dilontarkan Nikita Mirzani melalui unggahan di Instagram Stories-nya pada Rabu malam, 2 Desember 2020. Bermula ketika janda tiga anak itu membagikan potongan berita terkait Polri dengan tegas tak ragu menindak massa Rizieq.

Bravo Polri. Aku dukung pak.

"Soal massa akan kawal HRS, Polri: Negara tidak boleh kalah dengan premanisme," begitu bunyi berita tersebut dikutip Tagar dari Instagram Nikita Mirzani.

Baca juga: Polisi Panggil Rizieq Shihab, Nikita Mirzani: Jangan Kasih Ampun

Nikita MirzaniNikita Mirzani bialng siap dukung Polri tegaskan tidak mau kalah dengan premanisme. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Sementara dalam keterangan postingan, Nikita tampak memuji Polri karena berani dan tegas menangani masalah tersebut.

"Bravo Polri. Aku dukung pak," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, PA 212 melayangkan ancaman akan menurunkan massa apabila Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan polisi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes). Polri menegaskan negara tidak boleh kalah oleh premanisme.

Baca juga: Nikita Mirzani Berbuat Pidana, Kiki The Potters Turun Tangan

"Yang jelas negara tidak boleh kalah dengan premanisme," Kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin, 30 November 2020.

Awi mengatakan, polisi akan menyiapkan pengamanan. Namun, dia tidak merinci jumlah personel yang dikerahkan untuk mengamankan massa simpatisan pentolan FPI.

"Nanti kan disiapkan bagaimana laporan penyidik, bagaimana pengamanannya, bagaimana keamanannya kan sudah disiapkan," ujarnya.

Sementara diberitakan Tagar sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video dengan narasi agar pihak kepolisian tidak memberi ampun dan segera memanggil Muhammad Rizieq Shihab (MRS) untuk menjalani pemeriksaan atas perkara kerumunan di Petamburan beberapa waktu lalu.

Melalui postingan di media sosial Instagram-nya, Nikita Mirzani mengunggah video berisi gambar sekumpulan orang yang tengah melakukan aksi demonstrasi menolak pemanggilan Rizieq Shihab oleh polisi di kediaman ibunda Menkopolhukam Mahfud Md di Madura, Jawa Timur.

"Heh elo-elo kalau pada enggak terima, mendingan elo samperin itu Polda Metro. Ngapain elo demo di Pameksaan. Tuh rame-rame gitu enggak takut kena Covid-19 loe pada. Ya ellah ribet dah," tulis Nikita Mirzani dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Rabu, 3 Desember 2020.

Tak sampai di situ, wanita yang disapa para penggemarnya dengan sebutan Nyai itu dengan gamblang menyebut para pengikut Rizieq Shihab konyol, serta mengharapkan agar pendukung pentolan FPI itu ditangkap dan tidak diberi ampun.

"Konyol. Tangkap pak semua, jangan kasih ampun," ujar Nikita Mirzani. []

Berita terkait
Kiki The Potters, dan Rizieq Shihab Kepincut Nikita Mirzani
Aktris Nikita Mirzani sukses membuat dua hati pria sekaligus kepincut kepadanya yakni, Kiki The Potters dan Rizieq Shihab.
Bela Ustaz Maheer, Elza Syarief Jadi Lawan Nikita Mirzani Lagi
Pengacara Elza Syarif resmi menjadi kuasa hukum Maheer At-Thuwailibi alias Soni Eranata yang kini menjadi seteru artis Nikita Mirzani.
Nama Nikita Mirzani Disebut Muncul di BAP Kasus Pemukulan Isa Zega
Kerabat pelaku penganiayaan Isa Zega, Budianto Tahapary, memastikan nama Nikita Mirzani ada dalam berkas BAP kasus pemukulan.
0
Nikita Mirzani Dukung Polisi Lawan Premanisme Rizieq Shihab
Nikita Mirzani dengan gamblang siap mendukung Polri yang dengan tegas tidak mau kalah dengan sikap premanisme simpatisan Habib Rizieq Shihab.