Polisi Panggil Rizieq Shihab, Nikita Mirzani: Jangan Kasih Ampun

Nikita Mirzani mengunggah sebuah video dengan narasi agar pihak kepolisian tidak memberi ampun dan segera memanggil Rizieq Shihab.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Selebriti Nikita Mirzani mengunggah sebuah video dengan narasi agar pihak kepolisian tidak memberi ampun dan segera memanggil pentolan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS) untuk menjalani pemeriksaan atas perkara kerumunan di Petamburan beberapa waktu lalu.

Melalui postingan di media sosial Instagramnya, Nikita Mirzani mengunggah video berisi gambar sekumpulan orang yang tengah melakukan aksi demonstrasi menolak pemanggilan Rizieq Shihab oleh polisi.

"Heh elo-elo kalau pada enggak terima, mendingan elo samperin itu Polda Metro. Ngapain elo demo di Pamaksaan. Tuh rame-rame gitu enggak takut kena Covid loe pada. Ya ellah ribet dah," tulis Nikita Mirzani dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Rabu, 3 Desember 2020.

Nikita Mirzani vs Rizieq ShihabRizieq Shihab dipanggil polisi, Nikita Mirzani \'jangan kasih ampun\'. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Tak sampai disitu, wanita yang disapa para penggemarnya dengan sebutan Nyai itu dengan gamblang menyebut para pengikut Rizieq Shihab konyol, serta mengharapkan agar pendukung pentolan FPI itu ditangkap dan tidak diberi ampun.

"Konyol. Tangkep pak semua, jangan kasih ampun," ujarnya.

Nikita Mirzani vs Riziqe ShihabKomentar Nikita Mirzani ketika Rizieq Shihab dipanggil polisi. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Hal ini bukan kali pertama untuk Nikita Mirzani melayangkan komentar pedas kepada pentolan FPI tersebut. Sebelumnya, Nyai sempat melontarkan respons keras terhadap isu kaburnya Muhammad Rizieq Shihab dari Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat.

Melalui postingan di media sosial, Nikita Mirzani membandingkan pejabat di Korea Utara yang ditembak mati lantaran kabur dari karantina Covid-19.

Nikita Mirzani nampak mengunggah potongan berita yang menyebutkan adanya seorang pejabat Korea Utara yang ditembak mati lantaran melarikan diri dari karantina virus corona.

Tanpa menyebutkan nama, ia lantas berujar bahwa sosok yang kabur dari rumah sakit beberapa waktu lalu harusnya diperlakukan sama seperti pejabat Korut tersebut, yakni ditembak mati.

"Harusnya yang kemarin Kabur dari RS tuh ditembak kaya gini. Enggak akan sedih juga kok rakyat Indonesia kalau dia ditembak hahahahaah," tulis Nikita dalam keterangan postingan, dikutip Tagar pada Senin, 30 November 2020. []

Berita terkait
Bela Ustaz Maheer, Elza Syarief Jadi Lawan Nikita Mirzani Lagi
Pengacara Elza Syarif resmi menjadi kuasa hukum Maheer At-Thuwailibi alias Soni Eranata yang kini menjadi seteru artis Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani Pastikan Rizieq Shihab Dipanggil Polisi, Kok Bisa?
Semenjak Rizieq Shihab diisukan kabur dari rumah sakit, Nikita Mirzani tak henti-henti menyindir pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu.
Bantahan Cindy Clarista Atas Kasus Video Bokep Mirip Gisel
Cindy Clarista ikut diduga sebagai pemeran perempuan dalam video bokep mirip Gisel yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.
0
Kemendag Teken Kerja Sama Pemberdayaan UMKM dengan Accor, BNI, dan Pemprov DKI
Kemendag kembali menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendorong pemberdayaan UMKM dengan grup perhotelan Accor, BNI & Pemprov DKI.