UNTUK INDONESIA

Kerap Sindir HRS, Kiki The Potters: Nikita Mirzani Ketakutan

Kiki The Potters menyindir Nikita Mirzani yang ia nilai kerap berlaku nyinyir kepada Rizieq Shihab yang belakangan didera isu kabur dari RS.
Kiki The Potters. (Foto: Instagram/kiki_the_potters)

Jakarta - Selebriti Kiki The Potters menyindir perilaku Nikita Mirzani yang ia nilai kerap berlaku nyinyir kepada Rizieq Shihab, yang belakangan didera isu kabur dari Rumah Sakit UMMI, Bogor. Padahal menurutnya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu selalu berusaha menghindar dari kasus pemukulan yang menyandungnya.

Melalui postingan di Instastory, personel grup band The Potters itu mengatakan bahwa Nikita Mirzani kerap melontarkan ujaran yang menyerang seorang tokoh. Padahal, dia sendiri selalu berkelit daari perkara hukum yang tengah menjeratnya.

"Ini si NM selalu nyerang tokoh, tapi ketika ditanya kasus yang sedang dia hadapi ngeles kayak bajaj," tulis Kiki The Potters, dikutip Tagar pada Selasa, 1 Desember 2020.

Kiki menduga, apa yang dilakukan Nikita Mirzani merupakan bagian cari usaha mencari perlindungan dari pihak tertentu. Pasalnya kata dia, janda beranak satu bakal segera menghadapi perkara hukum atas kasus dugaan pemukulan terhadap Isa Zega.

"Dipikirnya mungkin dengan dia nyindir-nyindir salah satu tokoh, dia berharap ada superman yang datang bantuin kasus hukum yang ada di depan mata. Jadi coba cari perhatian," ujar Kiki The Potters.

Nikita MirzaniNikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Dalam postingan yang sama, Kiki memprediksi bahwa Nikita Mirzani yang diduga menjadi dalang pemukulan atas Isa Zega, bakal segera kena masalah besar yang ia ibaratkan sebagai topan badai dalam kehidupan.

"Ini bukan soal siapa didukung siapa, kasus dugaan dalang pemukulan. Nggak ada sangkut paut dengan politik atau golongan tertentu," kata dia.

"Ini soal 'badai topan yang bentar lagi datang di hidupnya'. Makanya dia 'ketakutan' mungkin dia lagi 'carmuk?' Percuma begitu ini kasus murni pidana anda tinggal tunggu waktu," ujar Kiki The Potters.

Diberitakan sebelumnya, sosok Isa Zega mencuri perhatian publik setelah dirundung perkara kekerasan yang menimpanya pada awal bulan November 2020 lalu.

Tindak kekerasan dan pemukulan terjadi sewaktu Isa Zega tengah berkumpul bersama rekan-rekannya di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Selasa 3 November 2020 lalu. Bukan hanya tindak pemukulan, ia juga diancam akan dibunuh oleh beberapa orang tak dikenal.

Selepas kejadian tersebut, Isa Zega langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pancoran. Kepolisian pun dengan sigap sudah menangkap pelaku. Melalui postingan di Insta Story, ia mengaku berharap dalang pemukulan segera terkuak.

Beberapa waktu kemudian, Kiki The Potters mengungkapkan kepada awak media bahwa sosok dalang di balik aksi pemukulan terhadap Isa Zega adalah Nikita Mirzani. Ia bahkan meminta kepada aparat kepolisian untuk menangkap artis yang kini berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab tersebut.

"Minta tolong pihak kepolisian kalau misal ini sudah terang benderang di kepolisian tolong tangkap Nikita Mirzani, jangan dirusak negeri ini dengan perempuan seperti ini," kata Kiki di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 16 November 2020. []

Berita terkait
Dituduh Bayar Orang Pukuli Isa Zega, Nikita Mirzani Bicara
Nikita Mirzani kini terlibat kasus pemukulan terhadap Isa Zega. Ia dituduh bayar orang untuk memukul mantan manajer Lucinta Luna itu.
Benarkah Nikita Mirzani Order Orang Pukul Isa Zega?
Nikita Mirzani kembali memberikan kabar mengejutkan dari kasus pemukulan Isa Zega. Seperti apa kejadiannya?
Nikita Dalang Pemukulan Isa Zega, Polisi Beri Fakta Berbeda
Nikita Mirzani dituduh sebagai dalang pemukulan Isa Zega, polisi berikan fakta berbeda.
0
Kerap Sindir HRS, Kiki The Potters: Nikita Mirzani Ketakutan
Kiki The Potters menyindir Nikita Mirzani yang ia nilai kerap berlaku nyinyir kepada Rizieq Shihab yang belakangan didera isu kabur dari RS.