UNTUK INDONESIA

Nikita Mirzani Pastikan Rizieq Shihab Dipanggil Polisi, Kok Bisa?

Semenjak Rizieq Shihab diisukan kabur dari rumah sakit, Nikita Mirzani tak henti-henti menyindir pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Semenjak Rizieq Shihab diisukan kabur dari rumah sakit, Nikita Mirzani tak henti-henti menyindir pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu. Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Nyai itu memastikan bahwa Rizieq akan dipanggil polisi, sebab itu ia berpesan agar menunjukkan nyali kejantanannya.

Pesan kepada pentolan FPI itu disampaikan Nikita Mirzani lewat postingan di akun Instagram pribadinya pada Minggu malam, 29 November 2020. Ia memastikan jika awal bulan Desember ini Rizieq Shihab akan dipanggil pihak kepolisian.

"Rijik di awal Desember jangan sakit yah, atau alesan apapun untuk enggak datang ketemu pak polisi. Tunjukkan kalau kamu laki-laki jantan yang enggak gede bacot," tulis Nikita dalam unggahan di Instagram Stories-nya, dikutip Tagar pada Senin, 30 November 2020.

Tak cukup sampai disitu, Nikita juga tak enggan meluapkan kegeraman hatinya pada tingkah Rizieq Shihab selama ini. Janda anak tiga itu menilai, pria bersorban itu hanya berani berkoar-koar di depan para pengikutnya.

"Yang cuma berani ngebacot di mic yang bau jigong plus di depan pengikutnya. Paham ya Rijik. Asleee gue gedek banget sama lo. Tadinya sih biasa aja. Tapi gara-gara video yang kesebar kemarin plus anak buah lo yang kayak p***ek itu berkoar-koar mulu menyebut nama gue dengan kata makian, Jadilah gue gedek banget sama lo sekarang," tulis Nikita.

Nikita MirzaniNikita Mirzani Memastikan Rizieq Shihab dipanggil polisi pada Desember awal, tunjukkan kejantananmu. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Dalam postingan yang sama, Nikita mengaku sangat kesal dengan kelakuan Rizieq Shihab yang disebut sebagai seorang habib, namun tidak mencerminkan sikap yang benar dalam kehidupan.

"Tapi sekarang gedek gue terlalu banyak buat elo Rijik. Dan ohhh gue mau ngitung telor nyamuk dulu," kata Nikita.

Pantauan Tagar, Nikita Mirzani telah beberapa kali menyindir Rizieq Shihab yang diisukan kabur dari Rumah Sakit UMMI, Bogor, beberapa waktu setelah hasil swab test Covid-19 miliknya keluar.

Sementara di sisi lain, Sekretaris Umum FPI, Munarman, mengutuk pemberitaan mengenai isu kaburnya Rizieq Shihab dari rumah sakit. Menurutnya, isi berita tersebut merupakan kebohongan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Selain mengecam, Munarman menduga pemberitaan tersebut dibuat oleh pihak tertentu yang ingin menunggangi media publik demi menggelontorkan opini kebencian terhadap Rizieq Shihab.

Munarman juga meminta semua pihak yang memaksa hasil swab test HRS dipublikasikan, agar membaca Pasal Perlindungan Pasien yang dijamin Undang-undang. []

Berita terkait
Isu Rizieq Shihab Kabur dari RS, Nikita Mirzani Turun Tangan
Nikita Mirzani kembali menebar sensasinya dengan ikut mengomentari perihal Rizieq Shihab yang diisukan kabur dari RS UMMI Bogor.
Kabur Dari RS UMMI Bogor, Rizieq Shihab Disindir Denny Siregar
Denny Siregar melontarkan sindiran pedas kepada pentolan FPI Muhammad Rizieq Shihab yang dikabarkan kabur dari RS UMMI, Bogor.
Campuri Kasus Nikita Mirzani, Kiki the Potters Disebut Homo
Kiki the Potters dihujat warganet sebagai homo lantaran dianggap ikut campur dalam perseteruan Isa Zega dengan Nikita Mirzani.
0
Nikita Mirzani Pastikan Rizieq Shihab Dipanggil Polisi, Kok Bisa?
Semenjak Rizieq Shihab diisukan kabur dari rumah sakit, Nikita Mirzani tak henti-henti menyindir pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu.