UNTUK INDONESIA
PLTU Punagayya Jeneponto Terbakar, Satu Gudang Hangus
Kebakaran terjadi di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Punayya Kabupaten Jeneponto, Sulsel.
Kebakaran terjadi di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Punayya, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Sulawesi Selatantan. (Foto: Ist)

Jeneponto - Kebakaran terjadi di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Punagayya, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu 14 September 2019. Mengakibatkan salah satu gudang di PLTU hangus terbakar.

"Petugas PLTU yang melihat kejadian ini berupaya memadamkan kobaran api, sedang petugas yang lain menghungi Pemadam Kebakaran Jeneponto,"kata Suci warga setempat

Dia mengatakan lima pemadam kebakaran di kerahkan untuk memadamkan kobaran api agar tidak menjalar  ke tempat yang lain.

"Kobaran api dapat dipadamkan setelah Damkar Jeneponto berupaya memadamkan kobaran api sekitar dua jam,"kata dia depan rumahnya yang berada didepan PLTU Punagayya jeneponto

Dia menyampaikan kejadian bermula saat salah seorang karyawan PLTU Punagayya Jeneponto membakar sampah di pelataran PLTU, dan menjalar hingga ke gudang.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah,"tutupnya []

Baca juga:

Berita terkait
Seorang Ibu di Jeneponto Curi Tas demi Beli Susu Anak
Ibu ini nekad melakukan aksinya karena membutuhkan uang untuk membeli susu buat anaknya yang baru berumur dua bulan.
Warga Jeneponto yang Diduga Diculik Sudah Ditemukan
Warga Jeneponto yang diduga dicu;lik kini telah di temukan, ternyata yang bersangkutan tidak diculik tapi pergi ke rumah sahabatnya.
Warga Jeneponto Diculik, Keluarga Tutup Jalan Poros
Ratusan warga Cinong, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kebupaten Jeneponto melakukan aksi demo dengan menutup jalan provinsi.
0
Bahlil Lahadalia Buat Syukuran Jadi Kepala BKPM Jokowi
Bahlil Lahadalia ditunjuk Jokowi jadi Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Mantan kuli panggul itu akan menggelar suatu acara.