UNTUK INDONESIA
Cium Pipi Bawahan Kadis Koperasi Jeneponto Tersangka
Kadis Koperasi Jeneponto di tetapka sebagai tersangka atas kasus pelecehan seksual terhadap bawahannya yang juga istri seorang anggota polisi.
Istri seorang polisi di Kabupaten Jeneponto Sulsel, dilecehkan atasannya. (Foto: Tagar/Ardiansyah)

Jeneponto - Setelah Unit Reskrim Polres Jeneponto melakukan penyelidikan dalam kasus pelecehan seksual yang di duga dilakukan kadis Koperasi Jeneponto. Kini terduga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"SB sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap bahawanya sendiri bernama JN," kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rahman

Dia mengatakan dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan terhadap Kadis Koperasi. "SB rencana akan di panggil pada hari Jumat mendatang," kata Boby kepada Tagar, Senin 9 September 2019

Diberitakan sebelumnya pada tanggal 27 Augustus 2019, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Jeneponto, Sulsel, ditangkap anggota polisi Polres Jeneponto di Kantor Dinas Koperasi, Jalan Pahlawan, Selanjutnya diamankan di kantor Polres Jeneponto.

"SB diamankan karena melakukan tindak pindana asusila terhadap seorang gadis, yang tidak lain bawahannya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rahman

Kejadian bermula saat keduanya sedang berdua di Kantor Dinas Koperasi Jeneponto. Pelaku langsung mencium pipi korban. Sementara korban yang keberatan atas aksi ini melakukan perlawanan dan melarikan diri, selanjutnya korban melaporkan kejadian ini ke Kantor Polres Jeneponto.

"Menanggapi hal itu, pesonel Polres Jeneponto langsung melakukan penangkapan terhadap Kadis Koperasi Jeneponto," kata Boby.

Untuk mepertanggung jawabkan perbuatanya pelaku terpaksa mendekam di tahanan Polres Jeneponto untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. []

Baca juga:

Berita terkait
Dugaan Pungli, Warga Minta Copot Plt Lurah di Jeneponto
Dugaan Pungli, Puluhan Gerakan Masyarakat Bontorannu Jeneponto, Sulsel mengelar unjuk rasa di depan Kantor Bupati, Kamis, 5 September 2019.
Rugikan Warga, KPP Jeneponto Tuntut PLN
Ratusan Komite Pemuda Parlemen (KPP) Jeneponto mengelar unjuk rasa didepan kantor PLN sektor Pungayya, ini tuntutannya.
Simpan Sabu, Perempuan Asal Jeneponto Ditangkap Polisi
Seorang perempuan berinisial H, warga Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto ditangkap polisi lantaran menyimpan narkotika jenis Sabu.
0
Gaya Rambut Kaesang Pangarep Saat Pelantikan Jokowi
Poni lempar ala Kaesang Pangarep mencuri perhatian publik hingga membuat gagal fokus saat pelantikan Presiden.