Phoebe Dynevor Bicara Soal Kesehatan Mentalnya

Bintang film serial Netflix ‘Bridgerton’ Phoebe Dynevor, mengaku memiliki masalah kesehatan mental anxiety atau gangguan kecemasan.
Phoebe Dynevor. (Foto: Tagar/GettyImages/Jeff Spicer)

Jakarta - Bintang film serial Netflix ‘Bridgerton’ Phoebe Dynevor, mengaku memiliki masalah kesehatan mental anxiety atau gangguan kecemasan setelah dirinya mulai dikenal publik. Hal ini diungkap pada wawancara terbarunya untuk Harper Bazaar's edisi November 2021.

"Saya rasa tidak ada yang tahu bagaimana cara menanganinya (anxiety). Saya khawatir tentang segala hal. Saya selalu cemas, takut gagal, dan mengecewakan seseorang, atau bertentangan dengan diri saya sendiri," kata Phoebe.

Phoebe mengaku kesehatan mentalnya kini telah banyak menyebar dan dinotis oleh publik. Untuk menanganinya, Phoebe telah berupaya melakukan meditasi, terapi berjalan.

Bahkan Phoebe juga memiliki seorang terapis pribadi. Aktivitas-aktivitas tersebut Phoebe lakukan untuk membantu menenangkan diri ditengah segala kesibukan yang harus dihadapinya.

Phoebe sebenarnya sudah merasakan ketenaran saat kecil, mengingakt dia adalah putri dari seorang bintang sinetron Inggris, Sally Dynevor. Namun, sejak menjadi terkenal bersama serial ‘Bridgerton’, Phoebe menyadari dan mendapatkan pandangan lain lain tentang industri hiburan.

"Yang tertinggi bisa sangat tinggi, tetapi yang terendah bisa sangat rendah," kata Phoebe.

Lebih lanjut Phoebe mengatakan bahwa dirinya saat ini memilih untuk lebih berfokus menemukan jalan tengah atas masalah yang sedang dihadapinya saat ini dan berusaha memahami dirinya sendiri lebih jauh.

"Sangat penting bagi saya dan kewarasan saya untuk mengerjakan proyek yang saya sukai dan mengembangkan karakter yang menurut saya sangat menarik, itu semua adalah kegembiraan bagi saya," kata Phoebe.

Bagi Phoebe, kesuksesan serial Bridgerton adalah sesuatu yang tidak pernah ia sangka-sangka. Karena selama ini ia terbiasa berpikir bahwa serial ini hanyalah sebuah projek biasa dan orang-orang tidak akan tertarik menontonnya.

Ketenaran Phoebe telah memberinya beberapa peluang lain di industri hiburan. Baru-baru ini, ia didapuk menjadi Brand Ambassador untuk brand kecantikan ternama Charlotte Tilbury.

(Risma Perdana Izzati)

Berita terkait
5 Manfaat Markisa Untuk Kesehatan
Buah ini hidup di daerah tropis seperti Indonesia. Namun, markisa sebenarnya berasal dari Amerika Serikat.
5 Manfaat Gum Arabic untuk Kesehatan
Ini merupakan sumber utama dari makanan aditif, kerajinan, obat-obatan, kosmetik dan bahan, yang umumnya dipanen dari alam liar.
7 Jenis Olahraga untuk Menaga Kesehatan Mata
olahraga ini juga bisa dilakukan sebagai terapi untuk mata minus.
0
Phoebe Dynevor Bicara Soal Kesehatan Mentalnya
Bintang film serial Netflix ‘Bridgerton’ Phoebe Dynevor, mengaku memiliki masalah kesehatan mental anxiety atau gangguan kecemasan.