Perawat di Aceh Ditemukan Bersimbah Darah, Tangan Putus

Perawat yang bekerja di Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP), ditemukanbersimbah darah di jalan dengan kondisi tangan putus.
Ilustrasi berdarah. (Foto: pixabay)

Banda Aceh - Seorang perawat yang bekerja di Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP), Kabupaten Aceh Barat Daya, Anna Mutia, 28 tahun, ditemukan bersimbah darah di jalan dengan kondisi tangan terputus.

Informasi diterima Tagar, Korban ditemukan di jalan nasional tepatnya di Gampong Ujung Padang, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Tangannya putus, dan lecet-lecet di wajah. Jadi, dugaan sementara laka tunggal, belum menjurus ke mana-mana.

"Diduga laka tunggal, tapi kami masih belum tahu, karena saksi belum ada yang kami periksa, karena tidak ada yang lihat saat kejadian," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Abdya, Iptu Fitriadi, Rabu, 30 Desember 2020.

Dikatakan Fitriadi, peristiwa itu terjadi pada Senin, 28 Desember 2020 sekitar pukul 08.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor seorang diri selepas pulang dari rumah sakit menuju ke rumah.

"Kiri kanan di lokasi kejadian adalah kebun, agak sepi daerah itu," ujarnya.

Saat ini katanya, korban sudah dirujuk ke  Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUZA) di Banda Aceh untuk melakukan perawatan intensif.

"Tangannya putus, dan lecet-lecet di wajah. Jadi, dugaan sementara laka tunggal, belum menjurus ke mana-mana. Belum kita simpulkan ke yang lain, karena masih melakukan penyelidikan," ujarnya. []

Berita terkait
Kecelakaan di Juwana Pati, Pengendara Vario Meninggal Dunia
Kecelakaan lalu lintas antara mobil Suzuki Carry dengan motor Honda Vario terjadi di Jalan Juwana - Wedarijaksa menyebabkan pengendara motor tewas
Sopir Tanpa SIM Bawa 18 Turis Jakarta Kecelakaan di Bantul
Mikrobus yang membawa 18 wisatawan asal Jakarta mengalami kecelakaan di Jalan Imogiri-Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Diketahui sopir tak punya SIM.
Polisi Berpangkat Iptu Terlibat Kecelakaan Maut di Jakarta
Seorang polisi berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ragunan menewaskan satu pemotor dan melukai satu orang.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.