UNTUK INDONESIA

Kecelakaan di Juwana Pati, Pengendara Vario Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas antara mobil Suzuki Carry dengan motor Honda Vario terjadi di Jalan Juwana - Wedarijaksa menyebabkan pengendara motor tewas
Motor VS Motor di Pati, satu tewas. (Foto: Tagar/Nila Niswatul Chusna

Pati - Kecelakaan lalu lintas antara mobil Suzuki Carry dengan motor Honda Vario terjadi di Jalan Juwana - Wedarijaksa, Senin, 28 Desember 2020. Pengendara motor Honda Vario meninggal dalam kecelakaan ini.

Kasatlantas Polres Pati, Ajun Komisaris Polisi Sarwoko membenarkan adany kecelakaan di Jalan Juwana - Wedarijaksa, Desa Bakaran Kulon, Kecamatan Juwana tadi pagi. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Keduanya langsung di rujuk ke RS Budi Agung Juwana untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Iya banar ada laka di sana tadi pagi," ujarnya saat dikonfirmasi Tagar.

Kecelakaan tersebut bermula, saat pengemudi Suzuki Carry bernomor polisi B-1859-SSC yang dikemudikan MDP melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur.

Sementara dari arus sebaliknya, tengah melaju motor Honda Vario bernomor polisi K-6103-TU dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, lanjut Sarwoko, mobil Suzuki Carry mengalami oleng ke kanan dan menabrak Honda Vario. Hantaman keras, membuat pengendara motor dan orang yang diboncengnya terjatuh dari kendaraan.

"Pengendara motor mengalami luka berat dan orang yang diboncengnya mengalami luka ringan. Keduanya langsung di rujuk ke RS Budi Agung Juwana untuk mendapatkan pertolongan medis," jelasnya.

Nahas, luka berat yang dialami pengendara motor Honda Vario, Tarmuji, 58 tahun, nyawanya tidak tertolong. Warga Desa Tluwuk, Kecamatan Wedarijaksa menghembuskan nafas terkahirnya saat proses perawatan di RS Budi Agung Juwana.

Sementara itu penumpang yang diboncengnya, Suwarti, 50 tahun mengalami patah pada kaki kanannya dan luka robek di kepalanya. Hingga kini warga Desa Tluwuk ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. [] 

Berita terkait
Sopir Tanpa SIM Bawa 18 Turis Jakarta Kecelakaan di Bantul
Mikrobus yang membawa 18 wisatawan asal Jakarta mengalami kecelakaan di Jalan Imogiri-Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Diketahui sopir tak punya SIM.
Polisi Berpangkat Iptu Terlibat Kecelakaan Maut di Jakarta
Seorang polisi berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ragunan menewaskan satu pemotor dan melukai satu orang.
Seratus Kasus Kecelakaan di Aceh Tamiang Sepanjang 2020
Polres Aceh Tamiang mencatat jumlah kecelakaan sepanjang 2020 di Aceh Tamiang sebanyak 100 kasus kecelakaan.
0
Kecelakaan di Juwana Pati, Pengendara Vario Meninggal Dunia
Kecelakaan lalu lintas antara mobil Suzuki Carry dengan motor Honda Vario terjadi di Jalan Juwana - Wedarijaksa menyebabkan pengendara motor tewas