UNTUK INDONESIA
Olga Kurylenko Ceritakan Proses Sembuh dari Corona
Aktris cantik bintang film James Bond, Olga Kurylenko, membagikan pengalaman selama proses penyembuhan dari penyakit akibat virus corona.
Olga Kurylenko dalam film James Bond: Quantum of Solance(Foto: Metro-Goldwyn-Mayer (MGM))

Jakarta - Aktris cantik bintang film James Bond, Olga Kurylenko, dinyatakan sembuh setelah sebelumnya diidentifikasi positif terjangkit virus corona (Covid-19). Dalam kabar baik yang ia sampaikan melalui unggahan di media sosial, perempuan kelahiran 14 November 1979 itu membagikan pengalamannya selama proses penyembuhan.

"Aku telah sembuh total," tulis dia melalui akun @OlgaKurylenkoOfficial, dikutip Tagar pada Rabu, 25 Maret 2020.

Selanjutnya, Olga mengisahkan perjuangannya selama masa penyembuhan dari Covid-19 yang bersarang di tubuhnya sejak tanggal 16 Maret lalu. Pada pekan awal, ia mengaku merasakan sakit pada tubuhnya dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur, dengan demam tinggi dan sakit kepala hebat.

"Minggu kedua, demamnya hilang tetapi batuk ringan muncul dan saya merasa sangat lelah," kata dia.

Kemudian, pemain film agen rahasia James Bond ke-22 itu mengatakan, kondisi tubuhnya jauh lebih baik jelang akhir minggu keduanya. Bahkan, kini ia mengaku telah sembuh total dari penyakit mematikan itu.

"Batuk hampir hilang meskipun saya masih batuk di pagi hari tapi kemudian benar-benar hilang sepanjang hari," kata dia.

Olga KurylenkoDaniel Craig dan Olga Kurylenko dalam film James Bond: Quantum of Solance(Foto: Metro-Goldwyn-Mayer (MGM))

Diberitakan sebelumnya, Olga sempat mengatakan tengah menjalani isolasi diri di rumahnya, menyusul hasil tes yang dijalaninya menyebutkan positif terinfeksi virus corona pada Senin, 16 Maret 2020 lalu.

Seolah memberi pesan kepada pengikutnya, ia menyarankan agar tidak menganggap remeh virus corona (Covid-19) dan segera melakukan tindakan serius untuk pencegahan dan penanganan potensi penularan virus berbahaya asal kota Wuhan, Cina itu.

Baca juga: Positif Covid-19, Tom Hanks dan Istri Keluar dari RS

Olga Kurylenko merupakan aktris asal Ukraina yang namanya terkenal di kancah Hollywood setelah ikut berperan dalam film mata-mata James Bond, Quantum of Solance. Dalam film yang dirilis pada tahun 2008 itu, ia berperan sebagai gadis bond bernama Camille Montes.

Sepanjang kariernya di dunia akting, Olga Kurylenko telah terlibat di lebih dari 20 judul film, di antaranya Hitman, Quantum of Solace, Centurion, There Be Dragon, dan November Man. []

Berita terkait
Komikus Asterix dan Obelix Albert Uderzo Wafat
Komikus pencipta karakter Asterix dan Obelix, Albert Uderzo, meninggal dunia pada usia 92 tahun.
Meghan Markle Ditawari Terlibat di The Simpsons
Aktris cantik sekaligus istri Pangeran Harry, Meghan Markle, mendapat tawaran untuk terlibat dalam penggarapan serial kartun televisi The Simpsons.
Cher Bantu Tim Medis Covid-19 Lewat Jejaring Sosial
Superstar Hollywood kontroversial, Cher, membantu tim medis penanggulangan virus corona (Covid-19) lewat jejaring sosial.
0
Olga Kurylenko Ceritakan Proses Sembuh dari Corona
Aktris cantik bintang film James Bond, Olga Kurylenko, membagikan pengalaman selama proses penyembuhan dari penyakit akibat virus corona.