UNTUK INDONESIA
Positif Covid-19, Tom Hanks dan Istri Keluar dari RS
Tom Hanks dan Rita Wilson resmi keluar dari rumah sakit (RS) setelah sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Pasangan selebriti Hollywood, Tom Hanks dan Rita Wilson. (Foto: Getty Images)

Jakarta - Pasangan selebriti Hollywood, Tom Hanks dan Rita Wilson resmi keluar dari rumah sakit (RS) setelah sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) dan mendapatkan perawatan. Saat ini, pasangan suami istri itu tengah mengisolasi diri di rumah sewaan mereka di Australia.

Laman The Hollywood Reporter pada Selasa, 17 Maret 2020 melaporkan, perwakilan keluarga Hanks mengkonfirmasi bahwa pasangan tersebut kini berada di sebuah rumah untuk mengkarantina diri mereka.

Sebelumnya, Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan hasil diagnosa mereka pada Rabu, 11 Maret 2020 dalam sebuah unggahan di media sosial mereka. Saat itu, keduanya mengaku telah melakukan tes virus corona dan dinyatakan positif, setelah sempat merasakan sakit di beberapa bagian tubuh mereka dan mengalami demam ringan.

Tom Hanks saat itu tengah melakukan perjalanan di Australia untuk mulai syuting film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann untuk Warner Bros. Sebagai tanggapan atas diagnosis aktor tersebut, pihak studio kemudian menghentikan produksi film itu.

Sementara Rita Wilson telah muncul dan berinterasi selama beberapa kali dengan masyarakat lokal di Australia termasuk di Sydney Opera House. Wartawan hiburan Australia yang bertemu Wilson setelah pertunjukan di tempat itu, kemudian juga dinyatakan positif.

Tom Hanks dan Wilson diyakini telah terpapar virus corona di Amerika Serikat atau dalam perjalanan dari sana. Hal tersebut diungkap oleh pejabat dari Queensland Health, departemen pemerintah Australia yang mengawasi berjangkitnya penyakit di negara bagian itu.

Sejak membuat pengumuman, Hanks memberikan perkembangan statusnya dan Wilson melalui media sosial, dengan unggahan terbarunya pada Minggu malam kemarin, 15 Maret 2020.

Baca juga: Pemain Film James Bond Positif Virus Corona

Pada hari Senin, 16 Maret 2020 waktu setempat, Idris Elba menjadi bintang Hollywood terbaru yang mengungkapkan bahwa ia telah positif terkena virus, setelah bintang film James Bond, Olga Kurylenko. []

Berita terkait
Idris Elba Positif Terjangkit Virus Corona
Bintang film Marvel Cinematic Universe, Idris Elba, teridentifikasi positif terjangkit virus corona (Covid-19).
Nikita Mirzani Donasi Corona, Barbie Kumalasari Juga
Barbie Kumalasari mendonasikan sejumlah uang dalam pencegahan virus Corona yang telah mewabah di dunia.
2 Sutradara Bicara Dampak Corona Bagi Film Indonesia
Dua sutradara, yakni Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga bicara mengenai dampak virus corona yang memukul kancah perfilman di Indonesia.
0
Jelang Pilkades, BLT Corona Pamekasan Rawan Politis
Direktur LKRM menilai BLT Corona rawan diselewengkan untuk kampanye kepala desa jelang Pilkades serentak 2020.