UNTUK INDONESIA
Meghan Markle Ditawari Terlibat di The Simpsons
Aktris cantik sekaligus istri Pangeran Harry, Meghan Markle, mendapat tawaran untuk terlibat dalam penggarapan serial kartun televisi The Simpsons.
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: instagram @meghanmarkle_0fficial)

Jakarta - Aktris cantik sekaligus istri Pangeran Harry, Meghan Markle, mendapat tawaran untuk terlibat dalam penggarapan serial kartun televisi The Simpsons sebagai salah seorang pengisi suara. Tawaran pekerjaan itu disampaikan langsung oleh sang produser program.

Meghan Markle sebelumnya dilaporkan tertarik untuk kembali berakting setelah sempat bermain dalam serial Suits. Pangeran Harry pun pernah mempromosikan istrinya itu kepada eksekutif Disney agar mempekerjakannya sebagai pengisi suara.

Namun karena tawaran tersebut tak kunjung datang dari Disney, hal ini malah menarik perhatian Al Jean selaku pelopor serial kartun The Simpsons. Kepada laman Mirror, Jean kemudian memberikan tawaran tersebut secara terbuka.

"Kami sudah bicara tentang Harry dan Meghan. Aku dengar dia ingin melakukan pekerjaan sulih suara, jadi jika mereka membaca ini, hubungi kami," kata Al Jean, dikutip Tagar, Selasa, 24 Maret 2020.

Pangeran HarryPangeran Harry dan Meghan Markle saat meninggalkan Canada House di London, Inggris, 7 Januari, 2020. (Foto: Antara/Reuter/Toby Melville)

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle menikah pada Mei 2019 di Windsor Castle. Tahun lalu, Meghan melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Beberapa waktu lalu, Pangeran Harry dan istrinya mengumumkan keputusan mengejutkan dengan mundur dari anggota senior di kerajaan Inggris lantaran ingin lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika Utara.

Namun, sebagian orang bertanya-tanya mengenai bagaimana keduanya akan mandiri secara finansial. Pasalnya pada tahun lalu, Harry dan William masih menerima lebih dari 5 juta pounds dari ayahnya Pangeran Charles untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Baca juga: Kembali Berakting, Meghan Markle Diminta Hati-hati

Menanggapi hal itu, seorang biografer kerajaan Inggris bernama Penny Junor mengatakan bahwa ada kemungkinan Meghan akan kembali ke dunia akting demi memenuhi kebutuhan finansial keluarga kecil mereka.

Sebelumnya, Harry juga sempat tertangkap kamera tengah meminta pekerjaan sulih suara kepada bos Disney saat pemutaran perdana film Lion King tahun lalu. []

Berita terkait
Cher Bantu Tim Medis Covid-19 Lewat Jejaring Sosial
Superstar Hollywood kontroversial, Cher, membantu tim medis penanggulangan virus corona (Covid-19) lewat jejaring sosial.
Najwa Shihab Ajak Musisi Bikin Konser #diRumahAja
Nawja Shihab bersama sejumlah musisi Tanah Air lakukan konser life dari rumah untuk hibur para pejuang Corona.
Madonna Sebut Virus Corona Tak Pandang Bulu
enyanyi asal Amerika Serikat Madonna memberikan peringatan keras kepada siapapun yang menganggap remeh wabah virus corona (Covid-19).
0
Meghan Markle Ditawari Terlibat di The Simpsons
Aktris cantik sekaligus istri Pangeran Harry, Meghan Markle, mendapat tawaran untuk terlibat dalam penggarapan serial kartun televisi The Simpsons.