UNTUK INDONESIA

Nikita Mirzani Berbuat Pidana, Kiki The Potters Turun Tangan

Kiki The Potters dengan terang-terangan membela Isa Zega, yang mengaku dipukuli orang suruhan Nikita Mirzani. Ia pun ungkap alasannya.
Kiki The Potters dengan terang-terangan membela Isa Zega, yang mengaku dipukuli orang suruhan Nikita Mirzani. Ia pun ungkap alasannya. (Foto: Instagram/kiki_the_potters)

Jakarta - Kiki The Potters secara terang-terangan membela Isa Zega, yang mengaku dipukuli orang suruhan Nikita Mirzani. Bukan tanpa sebab sang vokalis mengungkapkan hal itu. Dia pun membeberkan alasan sesungguhnya.

Vokalis band The Potters itu mengaku bahwa dirinya sebenarnya tidak ingin ikut campur konflik Nikita Mirzani dan Isa Zega yang juga mantan manajer Lucinta Luna itu. Namun, atas dasar permintaan keluarga, Kiki pun tak kuasa untuk menolak.

Karena kasus ini tidak ada sangkut pautnya tentang siapa dukung siapa, ini murni tentang tindak pidana.

"Saya enggak ada ikut campur, itu keluarga korban dan pengacara korban langsung yang memanggil saya, boleh dicek langsung ke korban," kata Kiki dalam pesan tertulis kepada Tagar, Selasa, 1 Desember 2020.

Baca juga: Kiki The Potters dan Rizieq Shihab Kepincut Nikita Mirzani

Lebih lanjut Kiki menjelaskan, pembelaan yang dilakukannya kepada Isa Zega bukan soal mendukung siapa, akan tetapi karena menurutnya Nikita Mirzani memang murni melakukan tindak pidana.

"Karena kasus ini tidak ada sangkut pautnya tentang siapa dukung siapa, ini murni tentang tindak pidana," kata dia.

"Ini kasus tidak terafiliasi dengan golongan manapun, perlu diketahui tindak pidana murni. Tidak ada sangkut pautnya dengan politik," ujar dia lagi.

Kiki The PottersKiki The Potters mengaku tak punya dendam dengan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/Kiki_the_Potters)

Sebelumnya diberitakan Tagar, pemilik nama asli Frans Rizky Aditya juga mengaku tak memiliki dendam pribadi dengan Nikita Mirzani atas kasus tindakan kekerasan yang pernah menyeret namanya. Hal itu diungkapkan Kiki dalam sebuah wawancara daring bersama Tagar, Jumat, 3 Juli 2020.

Baca juga: Dugaan Keterlibatan Nikita Mirzani Aniaya eks Manajer Lucinta Luna

"Apa sih hidup ini kalau tidak ada kawan. Saya tidak menaruh dendam. Saya goblok amat menaruh dendam sama Nikita. Kalau dibilang apakah saya ingin berteman, ya saya santai saja, siapapun yang baik sama saya, saya akan baik. Bahkan Nikita kalau dia baik sama saya, saya akan baik," ujar Kiki.

Dalam kesempatan yang sama, musisi asal Lampung itu juga menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Nikita Mirzani. Awalnya hubungan keduanya berjalan baik. Namun, setelah beberapa minggu, menjalin pertemanan, Kiki mengaku ada rasa tidak nyaman dengan kepribadian Nikita yang membuatnya perlahan harus mulai menghindar.

"Saya memang tidak suka dengan pribadinya Nikita. Dalam tanda kutip perangai. Saya tidak bilang saya dendam dengan Nikita. Saya juga tidak ada iri dia jadi publik figur, itu rezeki dia," kata Kiki.

Hubungan mereka terus berjalan, hingga suatu ketika, Nikita melaporkan Kiki atas tuduhan tindakan kekerasan.

"Saya bilang ke publik itu rekayasa dia. Saya juga malas meneruskan kasus itu. Padahal kesempatan saya untuk memasukan dia ke penjara itu ada, cuma ngapain, lah," ucapnya. []

Berita terkait
Kerap Sindir HRS, Kiki The Potters: Nikita Mirzani Ketakutan
Kiki The Potters menyindir Nikita Mirzani yang ia nilai kerap berlaku nyinyir kepada Rizieq Shihab yang belakangan didera isu kabur dari RS.
Campuri Kasus Nikita Mirzani, Kiki the Potters Disebut Homo
Kiki the Potters dihujat warganet sebagai homo lantaran dianggap ikut campur dalam perseteruan Isa Zega dengan Nikita Mirzani.
Kiki The Potters: Saya Gak Dendam Sama Nikita Mirzani
Vokalis grup band The Potters Frans Rizky Aditya atau yang akrab disapa Kiki mengaku tak memiliki dendam dengan Nikita Mirzani.
0
Nikita Mirzani Berbuat Pidana, Kiki The Potters Turun Tangan
Kiki The Potters dengan terang-terangan membela Isa Zega, yang mengaku dipukuli orang suruhan Nikita Mirzani. Ia pun ungkap alasannya.