UNTUK INDONESIA

Kiki The Potters, dan Rizieq Shihab Kepincut Nikita Mirzani

Aktris Nikita Mirzani sukses membuat dua hati pria sekaligus kepincut kepadanya yakni, Kiki The Potters dan Rizieq Shihab.
Nikita Mirzani dalam salah satu kesempatan. (Foto: Tagar/Instagram/Nikita Mirzani)

Jakarta - Aktris Nikita Mirzani sukses membuat dua hati pria sekaligus kepincut kepadanya, yakni Kiki The Potters dan Rizieq Shihab. Bahkan, kini mereka sedang hangat diperbincangkan publik.

Semua itu bermula akibat sikap ceplas-ceplos Nikita Mirzani. Pertama, ia sukses mencuri perhatian Rizieq Shihab setelah mengatakan pria yang disapa habib itu dia sebut tukang obat.

Tak terima dengan ucapan itu, Rizieq merasa diledek dan dihina. Kemudian membalas dengan makian, menyebut Nikita penjual selangkangan dan lon**.

Saling sindir itu pun membuat jagat sosial heboh, sarat pro dan kontra. Warganet menilai ucapan seorang habib yang berkesan jorok, sangat tidak pantas.

Perseteruan kian memanas ketika pembela Rizieq ikut memaki janda tiga anak itu, serta mengancam sebanyak 800 orang laskar FPI akan mengepung rumah Nikita.

Nikita MirzaniNikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Bukannya takut, Nikita balik menantang ancaman, menyebut ia bersedia menambah pasukan 200 orang lagi. Tak diduga wanita yang akrab dipanggil Nyai itu, dilindungi pihak kepolisian.

Dia nyindir-nyindir salah satu tokoh, dia berharap ada superman yang datang bantuin kasus hukum yang ada di depan mata

Melihat itu, membuat Rizieq makin kebakaran jenggot hingga mengeluarkan kalimat makian "Lon**. 

"Menghina habib dilindungi," ucapnya dalam ceramah maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakarta Barat.

Lagi-lagi Nikita membalas, dengan menyebut bahwa dirinya merupakan aset negara.

Aksi Nikita ini juga berhasil mencuri perhatian Kiki The Potters, setelah mantan kekasihnya itu membela mati-matian Isa Zega, yang menyebut dirinya dipukuli orang suruhan Sang Nyai.

Menurut pengakuan Kiki kepada Tagar bahwa dirinya ikut campur dengan masalah ini setelah keluarga serta kuasa hukum Isa Zega yang memintanya.

"Saya nggak ada ikut campur, itu keluarga korban dan pengacara korban langsung yang memanggil saya boleh dicek langsung ke korban," kata Kiki dalam pesan tertulis kepada Tagar, Selasa, 1 Desember 2020.

Kiki juga tidak berhenti melontarkan sindiran kepada Nikita. Kiki mengatakan kalau Nikita sengaja menyerang tokoh, karena ketakutan dipanggil polisi dan berusaha mencari perhatian, serta pertolongan untuk kasus hukum yang dihadapinya.

Belakangan nama Nikita memang disebut-sebut sebagai otak pemukulan Isa Zega. Kiki mengatakan kalau artis yang disebutnya dengan inisial NM itu akan terkena badai topan.

Terkait hal ini, Kiki menyebut Nikita sengaja melakukan hal tersebut karena berusaha menghindar, dan mencari perhatian agar mendapat bantuan melewati kasus hukum yang dituduhkan padanya.

"Ini si NM selalu nyerang tokoh, tapi ketika ditanya kasus yang sedang dia hadapi ngeles kayak bajaj. Dipikirnya mungkin dengan dia nyindir-nyindir salah satu tokoh, dia berharap ada superman yang datang bantuin kasus hukum yang ada di depan mata. Jadi coba cari perhatian," kata Kiki di Instastory-nya yang diunggah pada 30 November 2020.[]

Berita terkait
Polisi Panggil Rizieq Shihab, Nikita Mirzani: Jangan Kasih Ampun
Nikita Mirzani mengunggah sebuah video dengan narasi agar pihak kepolisian tidak memberi ampun dan segera memanggil Rizieq Shihab.
Bela Ustaz Maheer, Elza Syarief Jadi Lawan Nikita Mirzani Lagi
Pengacara Elza Syarif resmi menjadi kuasa hukum Maheer At-Thuwailibi alias Soni Eranata yang kini menjadi seteru artis Nikita Mirzani.
Kerap Sindir HRS, Kiki The Potters: Nikita Mirzani Ketakutan
Kiki The Potters menyindir Nikita Mirzani yang ia nilai kerap berlaku nyinyir kepada Rizieq Shihab yang belakangan didera isu kabur dari RS.
0
Tanggapan HM Sampoerna atas Pemberitaan Kenaikan Kompensasi 5,5%
HM Sampoerna beri tanggapan atas pemberitaan Tagar sebelumnya “Kompensasi Direksi HM Sampoerna Naik 5,5%, Kenaikan Upah Buruhnya?