Niat Perkosa Dokter Muda Cantik, Sekuriti Hotel Diamankan

Polisi mengamankan seorang sekuriti sebuah hotel di Palmerah, Jakarta Barat yang mencoba memperkosa dokter muda cantik.
Ilustrasi seorang wanita korban kekerasan. (Foto: Tagar/Getty Images)

Jakarta - Polisi mengamankan seorang sekuriti sebuah hotel di Palmerah, Jakarta Barat yang mencoba memperkosa dokter muda cantik. Namun aksinya itu gagal karena korban berinial RL melawan. Korban lantas dipukuli pelaku menggunakan kunci Inggris.

“Pelaku lihat situasi kosong, sepi. Masih jam 06.30 pagi. Korban datang dan menanyakan di mana tempat acara. Karena dia lihat ada kesempatan, muncul niat untuk melakukan perbuatan jahat,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi, Jumat, 25 Desember 2020.

Dijelaskan Arsya, saat itu, korban datang ke hotel untuk mengikuti sertifikasi dokter. Untuk menuju ke lokasi acara, korban perlu access card untuk naik lift.

“Kan mau naik ke atas harus pakai kartu akses, dia lihat korban tertahan. Dia bilang ‘sebentar Mbak saya ambil kartu akses,” ucap Arsya menirukan kalimat pelaku.

Namun, sebelum mengambil kartu akses, pelaku menuju ke ruang engineering dan mengambil sebuah kunci Inggris. Kemudian ia mengambil kartu akses dan menuju lift bersama korban.

Pelaku yang mengetahui lokasi lantai 6 yang dituju korban sepi lalu melakukan aksinya di dalam lift. Korban marah dan mencoba melawan, namun pelaku malah memukul kepala korban.

“Acaranya dibilang ada di lantai 6, padahal sekuriti ini tahu lantai 6 kosong. Jadi korban diarahkan ke tempat kosong,” katanya.

“Pada saat di dalam lift, karena pakai kartu akses, pelaku berusaha mencium korban dan melecehkan. Korban yang marah lalu menepis pelaku. Namun pelaku langsung memukul kepala korban,” tambahnya.

Pelaku juga menakut-nakuti dan meminta uang sebesar Rp 500 ribu kepada korban sebelum akhirnya melepaskannya. Pelaku kemudian menyeret korban ke sebuah ruangan kosong.

Namun karena korban terus melawan, pelaku kemudian memukulnya berkali-kali dengan menggunakan kunci Inggris.

“Begitu pintu lift terbuka di lantai 6, korban diseret pelaku ke salah satu ruangan kosong. Karena korban terus melawan, korban dipukul sebanyak 9 kali dengan kunci Inggris,” ungkapnya.

Kejadian itu terjadi pada Minggu, 20 Desember 2020 di salah satu hotel di Jakarta Barat. Pelaku berhasil menangkap pelaku tak lama setelah kejadian.

Polisi mengamankan barang bukti berupa pkaian korban yang berlumuran darah, pakaian yang dipakai pelaku dan sebuah kunci Inggris.[]

Berita terkait
Polisi Tangkap Sekuriti Pelaku Penganiayaan di Jakarta Barat
Polisi tangkap pelaku penganiayaan terhadap seorang dokter di Jakarta Barat.
Semua Kegiatan Dilarang Polisi, FPI: Perppu Mana yang Dimaksud?
FPI memeprtanyakan Perppu mana yang menjelaskan pembubaran FPI sehingga kegiatannya dilarang.
Para Dokter yang Mati Syahid
Sekitar 200 dokter di Indonesia meninggal karena virus Corona -sementara negeri ini masih membutuhkan banyak dokter.Opini Lestantya R.Baskoro
0
Pengamat Pariwisata Komentari Heboh Harga 2 Indomie Rp 54 Ribu di Puncak
Pengamat pariwisata Nasional, Taufan Rahmadi mengatakan, kasus indomie di puncak bukan prilaku seorang pelaku pariwisata.