UNTUK INDONESIA

New Mercedes-Benz Warnai Mercedes Benz STAR EXPO

Melalui peluncuran model terbaru di Mercedes Benz STAR EXPO, brand dengan bintang sudut tiga telah siap untuk memukau publik.
Peluncuran model terbaru di Mercedes Benz STAR EXPO, Kamis 3 Desember 2020 (Foto:Tagar/rilis Mercedes Benz)

Jakarta - Mercedes-Benz merayakan eksistensinya ke-50 di Indonesia. Produsen roda empat ini optimis terus hadir untuk tetap menjadi yang teratas segmentasi luxury di Indonesia. Melalui peluncuran model terbaru di Mercedes Benz STAR EXPO, brand dengan bintang sudut tiga telah siap untuk memukau publik.

New Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupé dan New Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé pun diperkenalkan melalui acara yang digelar di Astha District 8 SCBD Jakarta pada Kamis, 3 Desember 2020.

Pameran Coupé bergaya sporty dengan mesin seri model terbaru dari lini SUV besar premium Mercedes-Benz ini, rencananya berlangsung hingga Minggu, 6 Desember 2020 nanti. Di saat yang bersamaan, kedua model New GLE Coupé ini telah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz.

Kecanggihan lainnya adalah AMG Dynamic Select dengan tujuh program berkendara

Bersama 4MATIC terbaru dengan torsi yang memenuhi permintaan dan jarak sumbu roda 60 mm lebih pendek dari SUV GLE sehingga menjadikan pengalaman berkendara yang dinamis dan menyenangkan.

Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupé menawarkan kemewahan interior dan eksterior yang menekankan kesan keanggunan, sporty, serta lebih nyaman dibandingkan pendahulunya.

Aerodinamika yang disempurnakan mengurangi hambatan angin hingga sembilan persen dibandingkan dengan pendahulunya, dengan permukaan depan yang sama.

Sasis dengan suspensi udara Airmatic yang beroperasi pada 48V memenuhi persyaratan paling cerdas terkait dinamika dan kenyamanan kendaraan, baik di jalur onroad maupun offroad.

Generasi terbaru dari sistem infotainment MBUX (Mercedes Benz User Experience) sudah terpasang, dengan struktur pengoperasian yang intuitif dan grafik yang brilian dengan kualitas visual yang tinggi

Sementara model Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé, mesin AMG enam silinder segaris dengan turbocharger ganda dan EQ-Boost mencapai 320 kW (435 hp), tambahan output listrik sementara sebesar 16 kW (22 hp), serta menawarkan fungsi teknologi hybrid seperti mode berkendara overrun.

"Trim radiator khusus AMG dengan 15 sirip vertikal memastikan tampilan yang otonom," kata Dennis Kadaruskan
Public Relations Department Manager Mercedes-Benz Indonesia.

Tidak sampai di situ saja, transmisi tenaga dan suspensi Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé ini yakni pengembangan yang dikonfigurasikan secara khusus dengan ciri khas kinerja AMG, serta dinamika kendaraan dari Affalterbach

AMG Ride Control+ suspensi udara dengan stabilisasi roll elektro-mekanis AMG Active Ride Control dan peredam guncangan yang aktif dan dapat disesuaikan setiap saat.

"Kecanggihan lainnya adalah AMG Dynamic Select dengan tujuh program berkendara yakni Slippery, Comfort, Sport, Sport+, Individual, Trail Sand," ujar Dennis. []

Baca juga:


Berita terkait
Warga di China Borong Mobil Mewah Mercedes Benz Maybach
Produsen mobil premiumh, Daimler akan meningkatkan penjualan mobil mewah Mercedes Maybach di China menjadi dua kali lipat.
Test Drive Mercedes-Benz Sambil Bermain Golf
Mercedes-Benz Indonesia menggelar acara test drive sambil bermain golf bagi pelanggan dan calon konsumen.
Daimler Sedang Garap Baterai untuk Mercedes-Benz
Perjanjian Daimler dan CATL akan menyiapkan sel baterai dan sistem baterai dengan menggabungkan kerja sama penelitian yang sudah ada.
0
New Mercedes-Benz Warnai Mercedes Benz STAR EXPO
Melalui peluncuran model terbaru di Mercedes Benz STAR EXPO, brand dengan bintang sudut tiga telah siap untuk memukau publik.