UNTUK INDONESIA
NCT 127 dan NCT U Siap Tampil di Program Tokopedia WIB
Grup boyband K-Pop NCT 127 dan NCT U bakal menyapa para penggemar mereka di Indonesia dalam acara televisi bertajuk Tokopedia WIB.
Personel grup boyband NCT 127. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Grup boyband K-Pop NCT 127 dan NCT U bakal menyapa para penggemar mereka di Indonesia dalam acara televisi bertajuk Tokopedia WIB (Waktu Indonesia Belanja) TV Show. Kelompok idola K-Pop yang merupakan sub-unit NCT itu akan tampil program tersebut pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Gelaran Tokopedia WIB yang tayang di beberapa stasiun TV dan saluran YouTube Tokopedia ini bakal dipandu presenter Vincent, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Pada program serupa sebelumnya, helatan ini dibagi menjadi beberapa sesi acara.

Kala itu, pada sesi penampilan grup idola K-pop, mulai dari BTS, ITZY hingga Treasure yang menjadi bintang tamu utama menampilkan masing-masing dua lagu populer, untuk kemudian dilanjutkan dengan segmen bincang-bincang.

BTS misalnya, dalam kesempatan itu membawakan lagu On dan Boy with Luv, grup boyband ITZY dengan tembang Not Shy dan Wannabe, serta Treasure menampilkan lagu Boy dan I Love You, lagu yang dirilis pada 18 September lalu dan menjadi bagian dari single album kedua mereka, The First Step: Chapter Two.

Boyband NCT 127Sejumlah personel grup boyband NCT 127. (Foto: SM Entertainment)

NCT melalui NCT U sendiri memiliki sejumlah lagu populer yakni BOSS, Without You,The7th Sense dan lagu dari album terbaru mereka yang juga hit.

Sub unit ini pada 12 Oktober lalu meluncurkan lagu Make a Wish yang menjadi bagian dari album kedua NCT berjudul NCT RESONANCE Pt. 1 yang menampilkan tujuh personel yakni Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun dan Shotaro. Melalui lagu ini, NCT U membawa pulang trofi musik pertama pada 21 Oktober lalu.

Setelah single Make a Wish, NCT U kembali menghadirkan lagu baru beserta video musik yakni berjudul From Home yang juga termasuk dalam album NCT RESONANCE Pt. 1 pada 19 Oktober 2020. Lagu pop balada ini dinyanyikan oleh Taeil, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan dan Chenle.

Di sisi lain, NCT 127 yang beranggotakan Taeyong, Taeil, Doyoung, Jaehyun, Mark, Yuta, Haechan dan Johnny sudah beberapa kali tampil untuk penggemar mereka atau disebut NCTzen di Indonesia. Mereka sempat membawakan sederet lagu antara lain Cherry Bomb, Regular, Fire Truck dan Super Human.

Grup ini pada Mei lalu menghadirkan lagu Punch yang menjadi bagian dari album versi kemas ulang #127 Neo Zone: The Final Round.

Selain para idola K-pop, gelaran akbar Tokopedia WIB juga menghadirkan penyanyi ternama Indonesia seperti Raisa, Rich Brian, band Noah, grup Project Pop. []

Berita terkait
Hindia Sumbang Konsep di Konser Daring Here Comes The Sun
Solois Hindia menjadi salah satu pengonsep acara di festival musik Here Comes The Sun virtual Edition.
Bawa 29 Artis, Synchronize Festival 2020 Diboyong ke Layar TV
Demajors dan Dyandra melakukan gebrakan baru di tengah pandemi dengan memboyong helatan akbar Synchronize Festival 2020 ke layar televisi.
Keseruan Member Blackpink di Program Knowing Brother
Grup girlband Blackpink hadir dalam acara reality show Knowing Brother yang tayang di stasiun televisi JTBC, edisi Sabtu 17 Oktober 2020.
0
NCT 127 dan NCT U Siap Tampil di Program Tokopedia WIB
Grup boyband K-Pop NCT 127 dan NCT U bakal menyapa para penggemar mereka di Indonesia dalam acara televisi bertajuk Tokopedia WIB.