UNTUK INDONESIA
Bawa 29 Artis, Synchronize Festival 2020 Diboyong ke Layar TV
Demajors dan Dyandra melakukan gebrakan baru di tengah pandemi dengan memboyong helatan akbar Synchronize Festival 2020 ke layar televisi.
Kemeriahaan pagelaran musik Synchronize Festival 2019. (Foto: Demajors)

Jakarta - Label dan promotor Demajors dan Dyandra Promosindo melakukan gebrakan baru di tengah pandemi dengan memboyong helatan akbar Synchronize Festival 2020 ke layar televisi. Sebanyak 29 nama artis musik lintas genre dan lintas generasi, siap menghibur dalam keriaan bertajuk Selebrasi Bersama Televisi pada 14 November 2020 mendatang.

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui akun Instagram resminya, pihak promotor mengungkapkan bahwa diboyongnya Synchronize Festival 2020 ke layar televisi merupakan bentuk inovasi yang signifikan di tengah keterbatasan penyelenggaraan keriaan akibat pandemi Covid-19.

Helatan Synchronize Festival 2020 Selebrasi Bersama Televisi yang bakal ditayangkan melalui stasiun televisi SCTV itu diharapkan bakal menjadi penawar rindu bagi para penikmat setia musik Indonesia dan dinikmat secara cuma-cuma.

"Demajors & Dyandra Promosindo dengan ini mempersembahkan Synchronize Fest 2020 "Selebrasi Bersama Televisi" pada 14 November 2020 di stasiun televisi @sctv. Sebuah penghibur sekaligus obat penawar rindu akan hadirnya Synchronize Fest," tulis promotor dalam keterangannya, dikutip Tagar pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

"Selaras dengan jargon Synchronize Fest "A Festival For Everyone", kehadiran di televisi adalah terobosan signifikan bagi sebuah festival yang dapat menjangkau ratusan juta pemirsa potensial di seluruh Indonesia dan tentunya dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh siapapun," tulis mereka.

JamrudGrup Band Jamrud beraksi membawakan sejumlah lagu hit nya saat tampil pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat 4 Oktober 2019. Dalam aksinya band asal Cimahi, Jawa Barat itu membawakan sejumlah lagu diantaranya Asal British, Dokter Suster dan Putri. (Foto: Antara/Muhammad Adimaja). 

Dalam unggahan video pada pengumuman tersebut, sejumlah musisi seperti Rhoma Irama dan Soneta, Iwan Fals, The Sigit, .Feast, Marion Jola, Tipe-X, Kangen Band Reunion, The Upstairs, Danilla Riyadi, Pamungkas, Kunto Aji, Rocket Rockers, serta Koil disebut bakal tampil mengisi helatan tersebut.

Selain itu, keriaaan Selebrasi Bersama Televisi juga bakal menampilkan berbagai sajian kolaborasi istimewa dari artis musik lain termasuk Mocca, Peewee Gaskins, Syarikat Idola Remaja, Steven & Coconuttreez, Neo, NDX AKA, Setia Band, Tuan Tiga Belas, Dipha Barus, dan lain-lain.

Gelaran Synchronize Festival 2020 Selebrasi Bersama Televisi rencananya bakal ditayangkan pada 14 November 2020 pada pukul 21.45 WIB hingga 15 November 2020 pukul 01.00 WIB.

Keriaan dapat disaksikan di stasiun SCTV, kanal streaming Vidio, saluran Youtube AnggurOT dan situs www.synchronizefestival.com

Ikuti wawancara eksklusif jurnalis Tagar TV, Eno Suratno Wongsodimedjo, bersama Kiki Aulia Ucup mengenai masa depan keriaan musik termasuk Synchronize Festival di tengah pandemi virus corona:  



Berita terkait
Rilis Album Una In Perpetuum, Band Kausa Tampil Lebih Garang
Grup band cadas Kausa, resmi merilis album kedua mereka yang diberi tajuk Una In Perpetuum pada 9 Oktober 2020 lalu.
Kritik Kerja Buruk Polisi, Tashoora Rilis Lagu Aparat
Grup band Tashoora kembali merilis single berjudul Aparat yang menyuarakan kritik keras terhadap kinerja buruk polisi di Indonesia.
Band Rumahsakit Rilis Ulang Album Perdana ke Format Digital
Grup band indie Rumahsakit resmi merilis ulang album perdana mereka Rumahsakit (Self-titled) ke versi digital, pada Jumat, 2 Oktober 2020.
0
IHSG Turun Tipis 0,09 Persen, 3 Saham Ini Dilego Asing
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Kamis, 22 Oktober 2020 terkoreksi tipis 0,09 persen di posisi 5.091,82 poin.