UNTUK INDONESIA
Keseruan Member Blackpink di Program Knowing Brother
Grup girlband Blackpink hadir dalam acara reality show Knowing Brother yang tayang di stasiun televisi JTBC, edisi Sabtu 17 Oktober 2020.
Personel Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Jakarta - Grup girlband Blackpink hadir dalam acara reality show Knowing Brother yang tayang di stasiun televisi JTBC, edisi Sabtu 17 Oktober 2020. Hal itu terlihat dalam preview yang dibagikan di saluran YouTube resmi program tersebut.

Program Knowing Brother episode ke-251 itu diawali dengan kehadiran para personel Blackpink yang hadir dengan senyum merekah. Lisa, Rose, Jennie, dan Jiso, kemudian saling bergantian memperkenalkan diri.

Kehadiran Blackpink dalam acara asuhan para member Knowing Brother adalah demi mempromosikan single terbaru berjudul Lovesick Girls dari album penuh perdana mereka bertajuk The Album, yang dirilis pada 2 Oktober 2020 lalu.

Keriaan program Knowing Brother semakin meriah ketika satu persatu member Blackpink menunjukan aksinya. Jennie misalnya, ia menunjukan tarian dari single miliknya yang berjudul Solo, sementara Lisa tak mau kalah menghadirkan tarian random yang mengundang tawa.

Rose menarikan tarian ikonik dari lagu Waka-Waka milik penyanyi Amerika Shakira, hingga pada akhirnya seluruh member Blackpink menarikan koreografi tembang Lovesick Girls milik mereka.

BlackpinkPersonel Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Dalam momen perbincangan, Kang Ho Dong menilai Jennie telah mengadaptasi gayanya selama penampilan Blackpink. Hal tersebut kemudian diakui sang member sembari menyebut sosok Lee Soo Geun sebagai gaya idealnya.

"Selama penampilan terakhir mereka, Jennie memilih saya sebagai gayanya," kata Kang Ho Dong.

"Aku bilang kamu adalah gayaku kecuali wajahmu saat itu. Tipe idealku adalah Lee Soo Geun," ujar Jennie.

Heechul Super Junior yang mendengar jawaban tersebut kemudian ikut mengajukan pertanyaan kepada Jennie, mengenai gaya dan wajah Kang Ho Dong. "Jadi kamu mau mengatakan kalau kamu menyukai gayanya tanpa melihat wajahnya?" kata dia.

Jennie pun menjawab dengan jujur jika tubuh Kang Ho Dong merupakan tipe ideal baginya, namun soal wajah dan kepribadian, ia memilih orang lain sebagai sosok ideal baginya.

"Tipe idealku adalah tubuh Kang Ho Dong, kepribadian Lee Soo Geun, dan wajah Gong Yoo," ujar Jennie. []

Berita terkait
Jeongyeon Absen dari Kegiatan Twice karena Panic Attack
Personel grup girlband K-Pop Twice, Jeongyeon absen dari sejumlah kegiatan promosi album kedua karena mengalami panic attack.
Susul Dynamite, Savage Love BTS Kuasai Billboard Hot 100
Lagu kolaborasi grup boyband K-Pop BTS bersama Jawsh 685 dan Jason Derulo berjudul Savage Love sukses menguasai tangga lagu Billboard Hot 100.
Isi Lengkap Surat Pamit Chen Exo Jelang Jalani Wajib Militer
Berikut Tagar rangkumkan isi lengkap surat Chen Exo kepada penggemarnya, menjelang waktu menjalani sesi wajib militer.
0
Terapkan Prokes, 15 Ponpes di Jateng Diguyur Ratusan Juta
15 pondok pesantren di Jawa Tengah (Jateng) terapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Ponpes-ponpes itu dapat penghargaan ratusan juta.