Nadia Christina Menyesal Tuduh Ratu Rizky Nabila Open BO

Nadia Christina akui menyesal pernah menuduh Ratu Rizky Nabila hamil karena Open BO. Hal itu tidak benar dan ia takut kena karma.
Nadia Christina. (Foto: Tagar/YouTube/Denny Sumargo)

Jakarta - Nadia Christina baru-baru ini mengangkat kasus KDRT yang dilakukan sang suami, Alfath Fathier. Ia mengatakan KDRT yang dialaminya membuatnya tersadar akan kesalahan yang diperbuat.

Nadia mengatakan pernah menuduh Ratu Rizky Nabila hamil dari hasil Open BO. Hal itu sangat ia sesalkan. "Nyesel banget," kata Nadia seperti dikutip dari tayangan konten video kanal YouTube Denny Sumargo.

Nadia menjelaskan tuduhan yang dialamatkannya kepada Ratu Rizky Nabila itu lantaran untuk membela sang suami. Lantaran informasi tersebut didapatkannya dari sang suami, Alfath Fathier.

"Tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi. Saya mendapatkan informasi dari dia, yang otomatis saya masih dimabuk cinta dan mengagungkan beliau. Ya sudahlah sebut begitu saja. Teman-temanku juga pada kaget, karena aku tipikal orang yang pendiam," kata Nadia.


Tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi.


Dijelaskan oleh Nadia Christina, dirinya juga menyadari kesalahannya lantaran berkata tidak pantas kepada Ratu Rizky Nabila. Dia juga sempat memiliki keinginan untuk meminta maaf kala itu.

"Sudah ada keinginan untuk minta maaf saat itu cuma gak mungkin saat ngomong langsung minta maaf karena lagi hot istilahnya terkompori lah, tapi seiring waktu gue pikir wah gue blunder nih sama-sama cewek saat itu, mau apapun informasi yang aku dapat harusnya gak boleh keluar kata-kata ini," kata dia.

Namun, belum lama ini, dijelaskan oleh Nadia Christina, dirinya sudah bertemu dengan Ratu Rizky Nabila. Saat bertemu dengan Ratu Rizky Nabila dan menangis di hadapannya.

"Berat banget sampai aku nangis minta maaf sama Nabila ya sudah pecah sih kak kondisinya," kata Nadia.

Nadia Christina juga mengaku dirinya bodoh telah percaya dengan omongan Alfath Fathier sehingga menyakiti perasaan Ratu Rizky Nabila karena menyebut pedangdut tersebut hamil karena open BO.

“Biarkan saya menjalani karma ini,” ungkap Nadia. []


Baca juga


Berita terkait
Gadis Open BO Asal Subang Tewas di Kamar Hotel di Semarang
Wanita pekerja seks asal Subang ditemukan tewas mengenaskan di lemari kamar hotel di Semarang. Diduga korban pembunuhan.
Kronologi Prostitusi di Apartemen Mewah di Makassar Terbongkar
Polsek Panakkukang berhasil membongkar prostitusi online di salah satu apartemen mewah di Jalan Boulevard Makassar
Johnny G. Plate Minta Layanan Aplikasi Take Down Praktik Prostitusi Online
Menkominfo Johnny G. Plate memastikan lembaganya sudah meminta komitmen penyelenggara aplikasi lakukan take down praktik prostitusi online.
0
Nadia Christina Menyesal Tuduh Ratu Rizky Nabila Open BO
Nadia Christina akui menyesal pernah menuduh Ratu Rizky Nabila hamil karena Open BO. Hal itu tidak benar dan ia takut kena karma.